Sukses

Parenting

Wah, Siapa Sebenarnya 'Istri-Istri' Ahmad Dhani?

Banyak kisah menceritakan tentang rockstar selalu dikelilingi wanita-wanita cantik yang menjadi penggemarnya. Hal ini pun juga dialami oleh rockstar-rockstar Indonesia, salah satunya Ahmad Dhani. Sosok Ahmad Dhani dianggap sebagai salah satu bintang rock fenomenal dengan kisah rumah tangganya.

Dilansir oleh KapanLagi.com, Selasa (11/3), dalam ajang Indonesia Idol yang disiarkan hari Jumat (7/3), para juri sempat menceritakan hubungan mereka pada keluarga saat mengomentari penampilan Gio, salah satu kontestan yang dikenal sangat dekat dengan keluarganya. Tak terkecuali Dhani yang memberikan statement, "Saya juga mencintai istri-istri saya."

Sontak, para penonton bersorak ramai. Para komentator yang lain mengatakan bahwa itu adalah statement yang dinanti-nanti dari Ahmad Dhani.

Foto: copyright KapanLagi.com

Selepas perpisahannya dengan Maia Estianty, Dhani menikahi Mulan Jameela dan kini telah dikaruniai seorang anak bernama Safeea. Namun, apakah benar statement "istri-istri" ini mengacu pada istri lain Ahmad Dhani selain Mulan? Atau hanya sekedar gurauan Dhani? Kita tunggu saja jawaban Dhani selanjutnya sembari melihat keakraban Dhani dan tiga pangerannya dalam galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading