Sukses

Lifestyle

Dia Bilang ''I Love you'' Duluan, Memang Cinta Saya Atau Hanya Manis di Bibir Saja?

Anda masih baru bertemu dengannya, baru kenal dengannya, dan yeah.. bisa dibilang ada sinyal PDKT dan dia sepertinya suka dengan Anda. Tapi kok dia cepat sekali mengucapkan "I love you"? Anda menjadi bingung, apakah benar dia mencintai Anda atau sekedar manis di bibir saja?

Antara senang dan bingung jika dihadapkan pada kondisi ini. Senang karena dia bilang cinta, tapi tidak yakin juga, jangan-jangan itu hanya manis di bibir saja. Psst.. untuk urusan mengungkapkan cinta, pria dan wanita punya pendapat yang berbeda. Dilansir oleh TheStir.com, ternyata pria lebih suka mengatakan "I love you" pertama kali.

70 Persen Pria Akan Bilang "I Love You" Duluan

Dalam sebuah penelitian yang melibatkan pria usia 20 hingga 60 tahun, sebanyak 70 persen pria akan mengatakan cinta duluan. Sementara itu, wanita masih butuh waktu hingga benar-benar yakin bahwa dia mencintai sang pria. Namun bagi pria, semakin cepat mengatakannya, itu akan semakin baik. Tapi hati-hati, ada juga "I love you" yang menjebak.

Ada pria yang sengaja merayu pacar atau wanita yang sedang dekat dengannya dengan kata-kata "I love you". Padahal niatnya hanya untuk memanfaatkan wanita, misalnya saja mau pinjam uang, agar Anda mengerjakan tugasnya atau bahkan agar Anda mau berhubungan intim dengannya.

Anda boleh senang dengan kata-kata "I love you" yang diucapkan pria. Tapi ingat, jangan langsung senang dan memberikan segalanya. Cinta butuh waktu untuk tumbuh dan pembuktian bahwa dia serius dengan ucapannya, tidak sekedar manis di bibir saja.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading