Sukses

Lifestyle

Hal-hal Yang Membuat Anda Sulit Mendapat Pacar

Single memang menyenangkan, tapi jika Anda terlalu lama menjomblo akan jadi masalah dong ladies? Selama ini Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda begitu sulit mendapatkan kekasih, padahal Anda sudah berusaha menjadi sosok gadis cantik yang tidak akan terlewatkan dari mata lelaki. Tapi tetap saja pada akhirnya banyak lelaki menyerah untuk mendapatkan Anda.

Seperti yang dilansir oleh allwomanstalk.com inilah beberapa hal yang membuat Anda sulit mempunyai pacar.

Kurang Pede

Kurang percaya diri terkadang menjadi masalah utama mendapatkan seorang kekasih. Anda lebih sering memikirkan kekurangan diri daripada kelebihan yang Anda punya. Sebenarnya pikiran Anda sendirilah yang membuat Anda jauh dari sosok yang Anda inginkan. Mulai hari ini temukanlah apa saja yang membuat Anda sangat istimewa dan berharga.

Menutup Diri

Bagaimana mau bertemu kekasih impian jika hanya bersembunyi di balik tirai? Bagaimana bisa dia menemukan Anda jika Anda hanya menutup diri? Mulailah membuka diri dan hati dengan orang-orang sekitar yang mulai datang di kehidupan Anda. Siapa tau ada sosok pangeran yang Anda inginkan hadir di sana.

Terlalu Pemilih

Penyebab Anda terlalu lama menjomblo bisa jadi Anda terlalu pemilih dalam menentukan pasangan. Memang baik Anda menjadi selektif tapi jangan membuat Anda berlebihan dalam mematok pasangan yang cocok dengan Anda. Cobalah terima setiap kekurangan,jangan terlalu memaksakan kriteria karena pada akhirnya Anda yang akan rugi kehilangan sosok-sosok istimewa yang sudah hadir dalam kehidupan Anda.

Trauma Masa Lalu

Tidak jarang masa lalu membuat Anda berpikir dua kali untuk membuat hubungan kembali di masa depan. Apalagi Anda mempunyai trauma di sakiti oleh mantan pacar Anda. Anda mungkin akan berpikir jika lelaki sama saja dan membuat Anda tidak percaya dengan semua lelaki. Jangan lakukan itu ladies, lihatlah ke depan masih banyak lelaki baik yang menanti Anda.

Apapun itu don't worry be happy ya ladies!

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading