Sukses

Lifestyle

Dia Egois! Ini Tandanya

Memiliki pacar yang egois benar-benar bikin kesel ya ladies? Semuanya minta di mengerti pas giliran Anda yang minta di mengerti malah dia yang cuek. Memang sedikit sulit menghadapi pacar tipe satu ini. Anda butuh kesabaran ekstra untuk menghadapinya. Jika Anda masih tidak percaya pacar Anda seseorang yang egois, Yuk simak tanda-tandanya seperti yang di ambil dari sumber boldsky.com

Terobsesi Pada Dirinya Sendiri
Ciri pria egois dia hanya tertarik membicarakan semua tentang dirinya. Entah itu tentang pekerjaannya, temanya atau perasaanya. Dia hanya mengijinkan Anda berbicara sepatah kata, itupun kalau si dia peduli tentang Anda.

Tidak Peduli Perasaan Anda
Apapun yang Anda rasakan dia tidak peduli. Bahkan Anda lagi sedih sekalipun, dia tidak pernah ada untuk memberikan Anda support. Kalau bukan pria egois apalagi namanya ladies?

Tidak Pernah Menawarkan Bantuan
Tanda pria egois dia tidak pernah mementingkan Anda. Dia hanya sibuk dengan dunianya sendiri. Bahkan pada saat Anda sangat membutuhkan bantuannya dia tidak pernah Anda. Tidak jarang dia hanya membuat-buat alasan hanya untuk menghindari Anda.

Tidak Ada Waktu Untuk Anda
Setiap membuat janji selalu telat bahkan tidak jarang rencana yang sudah Anda buat dibatalkan dengan berbagai alasan tidak jelas. Dia tidak pernah ada waktu untuk mendengarkan atau memperhatikan Anda.,yah begitulah pria egois ladies!

Bagaimana ladies masih sanggup berhubungan dengan kekasih yang egois?



(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading