Sukses

Lifestyle

Kencan Itu Tidak Harus Menunggu Akhir Pekan, Lho!

Kencan romantis tidak hanya bisa dilakukan di akhir pekan saja, lho. Anda bisa tetap menghabiskan waktu Anda dengan si dia di hari-hari biasa. Seperti yang dilansir oleh cosmopolitan.com dan yourtango.com,ada berbagai macam ide yang bisa Anda gunakan untuk menikmati kencan yang romantis dengan si dia setiap hari.

Pergi ke Taman Saat Malam Hari

Pada hari biasa atau hari kerja, Anda mungkin sudah lelah dan tak punya banyak waktu untuk mencari tempat kencan khusus. Anda bisa cukup pergi ke sebuah taman terdekat bersama si dia sambil menikmati minuman hangat dan mengobrol. Ketika hari cerah, menghabiskan waktu malam dengan si dia bisa membuat perasaan Anda lebih tenang dan nyaman. Dan, tentu saja, romantis!

Menikmati Es Krim Berdua

Bingung mau makan apa untuk menghabiskan waktu berdua? Coba saja pilih es krim. Sepulang dari kantor, Anda bisa bertemu dengan pasangan Anda langsung di depan kantor dan mencari tempat terdekat untuk membeli es krim. Menikmati es krim berdua bisa mencairkan suasana, apalagi setelah menghabiskan waktu bekerja seharian di kantor.

Memasak Makan Malam Bersama

Kencan tidak harus di luar, kan? Anda juga masih bisa berkencan meski di dalam rumah. Sepulang kerja, Anda bisa memasak satu menu makan malam yang mudah bersama pasangan Anda. Rasa lelah sepulang kerja bisa hilang dengan keriangan dan kemeriahan suasana memasak dengan pasangan Anda.

Berolahraga Bersama

Keseharian Anda yang sibuk sering membuat Anda lupa atau malas berolahraga. Untuk mengatasinya, Anda bisa merencanakan untuk melakukan olahraga bersama denganĀ  pasangan Anda. Usai pulang kerja, mungkin Anda dan pasangan Anda bisa pergi ke tempat fitnes bersama. Atau mungkin Anda bisa olahraga lari mengitari komplek perumahan bersama pasangan Anda.

Bermain Bersama

Sepulang kerja, badan biasanya sudah sangat capek dan pikiran sudah sangat suntuk. Untuk mengatasinya, Anda bisa coba untuk bermain bersama pasangan Anda, misalnya bermain kartu bersama. Selain menyegarkan pikiran, Anda masih bisa tetap menikmati waktu yang berkualitas dan romantis bersama pasangan Anda.

Apa Anda punya ide-ide lain untuk berkencan di hari kerja? Kencan yang romantis tak harus di restoran mewah dengan makanan yang mahal, bukan?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading