Sukses

Lifestyle

5 Tipe Pria Paling Menyebalkan dan Bikin Bete

Sama seperti wanita, kadang pria jadi makhluk yang sulit dimengerti. Kadang mereka sangat manis dan membuat hati berbunga-bunga. Namun kadang.. mereka melakukan hal-hal yang cukup menyebalkan dan membuat kita bete.

Dari beberapa pengalaman para sahabat Vemale, inilah beberapa sifat pria yang sering membuat bete.

Merasa Paling Keren Sedunia

Kadang ada waktu-waktu tertentu di mana pria jadi makhluk yang merasa dirinya paling hebat, paling pintar, paling keren sedunia. Kalau sudah begini, biasanya mereka akan meremehkan orang lain (termasuk pacarnya sendiri).

Tidak Mau Minta Maaf

Harga diri pria katanya lebih tinggi dari langit, mungkin benar, karena mereka sering tidak mau minta maaf walaupun tahu bahwa kesalahan ada di pihak mereka. Bagi banyak pria, minta maaf sama dengan menjatuhkan harga diri mereka. Padahal meminta maaf adalah hal yang pemberani.

Boros Untuk Gadget

Pria sering tidak peduli seberapa jelek celana yang sudah dia pakai selama 5 tahun. Celana itu akan terus dipakai dan tidak akan beli celana baru sampai ada yang membuang celana mereka. Namun jika ada gadget baru, seperti smartphone, Playstation atau yang sebangsa itu, para pria mau mengeluarkan banyak uang tanpa pikir dua kali.

Cuek dan Tidak Peka Pada Perasaan Wanita

Yang ini sering dikeluhkan para wanita. Para pria sering tidak peka dengan perasaan wanita. Mereka bisa tega meninggalkan pacarnya yang sedang galau hanya untuk nonton sepak bola. Hhh.. Kalau pacar Anda adalah pria cuek, katakan saja apa yang Anda pikirkan dan rasakan, jangan pernah memakai rumus "memberi sinyal" karena dia akan sulit menangkap sinyal Anda.

Sering Tidak Sopan Membicarakan Wanita

Perhatikan saja jika pria sudah kumpul sesama pria, mereka pasti membicarakan hal-hal tidak sopan tentang wanita, biasanya bentuk tubuh wanita. Mulai dari bentuk dada wanita, pakaian seksi yang dipakai wanita yang baru saja lewat dan sebagainya. Kadang pembicaraan seperti ini sangat tidak enak didengar, namun jadi obrolan menarik di kalangan pria.

Tidak semua pria seperti contoh di atas, namun kami yakin Anda punya pengalaman di atas dengan pria yang Anda kenal. Benar atau tidak?

 

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading