Sukses

Lifestyle

5 Tanda Dia Bukan Kekasih Yang Baik

Menjalin hubungan dengan orang terkasih adalah hal menyenangkan. Tapi bagaimana kalau dia bukan orang yang tepat untuk Anda? Sebaiknya Anda kenali dulu kekasih Anda dia tipe orang yang tepat untuk Anda atau tidak. Jika Anda tidak melakukan hal ini, bisa jadi selama ini Anda hanya menghabiskan waktu bersama orang yang salah, rugi kan ladies?

Seperti yang dilansir oleh geniusbeauty.com, yuk kenali beberapa tanda jika kekasih Anda bukan orang yang tepat untuk Anda


Anda Seperti Orang Lain
Jika dia mencintai Anda dia akan menerima segala kekurangan dan kelebihan Anda. Jika Anda bersamanya membuat Anda tidak nyaman dan seperti orang lain bisa jadi dia bukan orang tepat untuk Anda. Menjadi diri sendiri akan membuat Anda lebih nyaman dan bahagia. Dan tentunya jika dia kekasih baik dia akan selalu berusaha membuat Anda selalu nyaman di dekatnya.

Tidak Pernah Ingin Tahu Tentang Anda
Salah satu yang dapat Anda kenali adalah dia tidak mau tahu tentang Anda. Dia tidak pernah mau tahu tentang perasaan Anda, hari-hari Anda, apa yang Anda inginkan atau Anda butuhkan dia hanya akan memikirkan tentang dirinya sendiri. Jika dia mencintai Anda dia akan rela mengorbankan sedikit waktunya untuk mendengarkan Anda.

Merasa Lelah Dan tidak Bahagia
Ketika Anda menjalin hubungan dengan seseorang pastinya Anda akan merasa bahagia. Tapi jika Anda merasa lelah dengan semua sikapnya dan pada akhirnya Anda tidak bahagia bisa jadi dia bukan orang yang tepat. Hubungan yang baik akan membuat Anda semangat dan kekasih yang baik akan selalu berusaha membuat Anda senang.

Tidak Dapat Membayangkan Masa Depan
Hal yang wajar dalam sebuah hubungan adalah membuat rencana-rencana untuk masa depan Anda berdua. Tapi kekasih Anda tidak pernah memberi kepastian dan hanya menganggap hubungan Anda hanya senang-senang belaka. Bisa dipastikan bahwa Anda benar- benar salah memilih dia sebagai kekasih Anda.

Anda Tidak Pernah Cukup Baik
Salah satu tanda bahwa dia bukan lelaki yang tepat adalah dia selalu menganggap Anda tidak pernah cukup baik untuk hal apapun. Dia selalu mengkritik perilaku Anda, keputusan Anda apapun itu seperti salah di matanya. Mungkin ini adalah saat yang tepat untuk mencari sosok baru yang mampu menghargai dan bangga mempunyai Anda.

Sendiri mungkin sedikit menyedihkan tapi di bandingkan bersama dengan orang yang salah akan jauh menyakitkan. Semoga Membantu ya ladies!




(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading