Sukses

Lifestyle

4 Tips Menghentikan Pertengkaran Dalam Hubungan

Percekcokan, perdebatan bahkan pertengkaran adalah hal yang umum dalam setiap hubungan, termasuk juga hubungan percintaan Anda. Anggap saja pertengkaran yang terjadi adalah bumbu-bumbu cinta untuk membuat rasa cinta Anda berdua semakin bertambah. Tapi tidak dapat di hindari pertengkaran yang terus- menerus akan mempengaruhi hubungan Anda. Perasaan menjadi benci, jengkel plus sebal akan bercampur menjadi satu ketika pertengkaran terjadi. Untuk itu, Seperti yang dilansir oleh geniusbeauty.com inilah beberapa tips untuk menghentikan pertengkaran dalam hubungan Anda

Kurangi Kata-kata Atau Diam
Hanya ada dua pilihan ketika pertengkaran yang hebat terjadi mengurangi kata- kata Anda atau lebih baik diam. Ketika Anda berdua emosi, Anda tidak akan pernah menemukan solusi terbaik. Yang ada hanyalah keputusan ceroboh yang Anda berdua buat. Berikan space pada kekasih Anda dan juga pada diri Anda sendiri untuk mencari solusi terbaik. Bicaralah seperlunya jangan membuat emosi Anda atau kekasih Anda meledak-ledak.

Jangan Egois
Jangan pernah merasa kalau hanya diri Anda yang benar sendiri. Adakalanya ketika pertengkaran terjadi, ego dalam diri Anda berdua akan menjadi sangat tinggi. Cobalah sedikit melunakan ego yang ada pada diri Anda. Selesaikan masalah dengan kepala dingin. Bicara baik-baik mungkin adalah solusi terbaik untuk Anda ladies.

Introspeksi Diri
Adakalanya Anda harus cerdas dalam menemukan solusi dalam permasalahan hubungan Anda. Jangan melulu menyalahkan kekasih Anda, karena ini akan memberikan efek negatif pada hubungan. Sesekali belajarlah untuk tidak melihat hanya pada kesalahan-kesalahan yang sudah di buat oleh kekasih Anda, tapi juga pada diri Anda sendiri.

Mengalah
Tidak ada salahnya Anda menjadi orang yang mencairkan suasana di tengah pertengkaran hebat terjadi. Berikan sedikit joke, sentuhan lembut, atau kata-kata romantis pastinya kekasih Anda akan luluh dengan sendirinya.

Tidak selalu pertengkaran harus di hadapi dengan emosi ya ladies! Semoga Membantu!

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading