Sukses

Lifestyle

5 Cara Mencoba Move On Setelah Diselingkuhi Pacar

Diselingkuhi itu memang nggak enak rasanya. Diam-diam di belakang kita, mungkin si doi dan orang ketiga itu sudah lama menjalin hubungan. Pedih rasanya mengetahui kalau kita ternyata hanya dibohongi saja selama ini.

Namun daripada terkubur emosi, menangkan diri Anda dengan cara berdamai dengan keadaan dan diri sendiri. Dilansir dari All Women Stalk, ada beberapa cara yang mana bisa membuat Anda cepat move on setelah diselingkuhi.

Mundur

Tak ada yang bisa harapkan dari orang yang menyelingkuhi Anda. Lebih baik Anda mundur dan mengemas semua kenangan tentangnya. Anda boleh membuangnya atau menyimpannya dalam tempat paling tersembunyi di kamar Anda. Yang jelas, pergilah darinya.

Tak Perlu tahu Alasannya

Tak perlu Anda tahu mengapa dia selingkuh. Bukan karena wanita lain lebih baik dari Anda, namun karena memang dia bukan yang terbaik untuk Anda. Kalau dia memang mencintai Anda, tak ada alasan untuk selingkuh, apalagi untuk melakukannya. Sayangnya, banyak wanita yang diselingkuhi biasanya masih mengejar untuk tahu kenapa pria berselingkuh.

Tolonglah Diri Anda

Bukan orang lain yang akan menolong Anda, namun Anda sendiri. Gunakan kesempatan ini untuk menjadi lebih baik. Bukan Anda yang kehilangan dia namun dia menyia-nyiakan Anda. Untuk membangunkan kembali kepercayaan diri, coba lakukan make over dan bangun hubungan dengan orang-orang baru.

Membuka Diri Untuk Orang Lain

Jangan menutup diri karena Anda perlu membangun atmosfer baru. Biarkan orang mendekat selama dia menyesuaikan dengan koridor privasi dan etika Anda. Bila memang Anda cocok dengan orang tersebut, mengapa tidak? Tapi ingat, berhenti membandingkan dia dengan masa lalu.

Hilangkan Dendam

Percayalah, Ladies. Anda tak perlu membalas dendam. Daripada memikirkan untuk melakukan konfrontasi, lebih baik Anda fokus membangun hidup Anda sendiri. Orang akan menuai apa yang mereka tanam, jadi jangan buang energi Anda untuk balas dendam.

Semoga tips ini bisa membantu Anda untuk move on. Dunia tidak akan menunggu. Bangkit dan segeralah menyongsong kisah cinta yang lebih baik.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading