Sukses

Lifestyle

Pria Lebih Pilih Wanita Bersuara Merdu Ketimbang Yang Cantik

Kabarnya nih, wanita yang bersuara merdu lebih disukai pria. Wajah cantik dan kulit mulus ternyata tidak lagi menjadi pertimbangan utama para pria. Kabar baik lainnya, wanita yang bersuara merdu atau enak didengar cenderung lebih mudah bergaul.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan dari University of British Columbia di Kanada, orang akan saling tertarik bila memiliki penampilan atau karakter yang cenderung sama. Dalam hubungannya dengan suara, pria dan wanita akan saling tertarik (tanpa disadari) jika memiliki aksen, intonasi atau karakter suara yang sama, dilansir oleh GeniusBeauty.com.

Otak manusia dalam merekam dan memproyeksikan suara. Misalnya saja pria dengan suara yang dalam akan membuat wanita membayangkan pria tegap besar yang dapat melindunginya. Sedangkan wanita yang bersuara lembut dan merdu membuat pria membayangkan wanita manis dan mungil untuk dia lindungi.

Selain suara yang memang sudah demikian sejak lahir, keunikan aksen dan intonasi suara juga bisa membuat pria dan wanita lebih seksi. Misalnya saja, pria dengan aksen Inggris tampak lebih gentleman, sedangkan wanita dengan aksen Latin terlihat lebih seksi.

Bagaimana dengan suara Anda?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading