Sukses

Lifestyle

Tipe Lelaki Yang Tidak Akan Menikahi Anda

Menikah dan mempunyai keluarga bahagia merupakan impian bagi setiap wanita. Pria yang baik dan serius tentunya sangat Anda dambakan dalam hidup Anda bukan? Tapi tidak semua pria yang Anda temui akan serius dan siap menikahi Anda pada akhirnya. Berbagai tipe pria tentunya sudah Anda temui dalam kehidupan percintaan Anda. Mulai yang hanya have fun bahkan tidak pernah siap untuk berkomitmen.

Sebagai wanita Anda perlu hati-hati dalam memilih pria sehingga Anda tidak perlu kecewa jika dia sebenarnya tidak pernah serius kepada Anda. Seperti yang dilansir oleh allwomentalk.cominilah beberapa tipe pria yang kemungkinan tidak akan menikahi Anda

Tidak Serius Dalam Hubungan

Jika pria yang Anda temui tidak pernah menunjukkan keseriusan dalam hubungan bisa jadi ini adalah tanda bahwa dia tidak akan pernah menikahi Anda. Pria ini sangat menyukai hubungan dengan Anda tapi ketika Anda mulai menginginkan keseriusan dia akan mulai pergi dan menghindari Anda. Tidak perlu Anda berharap lagi kepadanya, Anda hanya akan terlihat putus asa dan menghabiskan energi Anda mengejar seorang pria yang mencoba untuk menghindari komitmen.

Terlalu Focus Dalam Karir

Karir terkadang menjadi alasan mengapa lelaki tidak siap untuk berkomitmen. Pria ini cenderung masih mencari tahu apa yang ingin dilakukan dalam karirnya serta selalu focus dengan segala yang berhubungan dengan job. Jika Anda memiliki hubungan dengan pria tipe seperti ini, bisa jadi dia tidak akan menikahi Anda. Kalaupun pada akhirnya dia akan menikahi Anda dia akan membuat Anda menunggu. Lebih baik cari yang pasti-pasti saja ladies.

Selalu Mencari Yang Terbaik

Jika Anda berhubungan dengan pria yang satu ini Anda akan merasa benar-benar istimewa.Tapi sayangnya, dia akan selalu mencari sosok yang terbaik untuk hidupnya. Meskipun apa ia miliki sekarang bahkan yang terbaik. Dia akan selalu membuat pilihan untuk siapa saja, dia akan selalu bertanya-tanya tentang sosok terbaik yang bisa ditemui di dunia ini. So, Masihkah Anda mau bersama pria yang tidak pernah cukup dengan sosok Anda?

Hanya Have fun

Jika Anda menemui pria yang hanya have fun dalam hubungan Anda bisa jadi hal ini tidak memungkinkan dia menikahi Anda pada akhirnya. Hubungan yang sekedar senang-senang saja lebih cenderung pada hubungan yang tidak serius. Jika pasangan Anda lebih suka bersenang-senang daripada berkomitmen lebih baik Anda tinggalkan saja. Di luar sana Anda akan mendapatkan pria yang jauh lebih baik daripada pasangan Anda saat ini.

Bagaimana ladies mudah kan mengenali tanda-tandanya??

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading