Sukses

Lifestyle

Wow! Perusahaan Ini Menyewakan Pacar Digital Untuk Membuat Mantan Cemburu

Ketika baru putus dari suatu hubungan, banyak pasangan berlomba-lomba untuk mencari pacar baru sekedar untuk membuat mantan gusar atau sebagai pelarian.

Fakta inilah yang dilihat sebagai peluang usaha oleh website wish.co.uk yang membuat paket unik yang disebut Rent-A-Rebound. Paket ini dapat membuat seorang single yang baru patah hati meramaikan media sosialnya dengan foto dan pesan dari seorang kekasih misterius, yang sebenarnya hanya fiksi.

Dilansir Dailymail.co.uk, Dengan menggunakan paket seharga 300 Euro atau 4.800.000 Rupiah ini, seseorang yang baru putus dapat terlihat sudah move-on dan membuat banyak orang (termasuk mantan) menjadi iri.

Perusahaan ini hanya membutuhkan foto Anda dengan wajah gembira dan penuh cinta dengan tempat kosong di sebelahnya agar dapat diedit menggunkan Photoshop.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Anda akan check in di restoran mahal bersama dan melakukan kegiatan bersama dengan pacar virtual Anda.

Tetapi, menurut seorang ahli psikologi, Dr. Pam Spurr ini tidak akan membuat Anda pulih dari sakit hati atau dapat mengembalikan mantan Anda yang telah pergi. Dan pacar palsu hanya akan mempersulit usaha Anda untuk move on dari mantan.

Bagaimana, Ladies? Anda tertarik memiliki pacar digital palsu?

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading