Sukses

Lifestyle

5 Kisah Pacar Terburuk, Jangan Cari Cowok Seperti Ini!

Menjalin hubungan kekasih, biasanya diwarnai dengan hal-hal yang bahagia. Kalau Anda dan pasangan saling mencintai, pasti akan saling berusaha membahagiakan satu sama lain.

Atau karena saling cintanya, malah Anda melakukan hal yang merugikan mereka? Oh big nono, jangan! Seperti dilansir dari oddee.com berikut ini Ladies. 5 kisah pasangan paling buruk. Jangan sampai Anda mendapat pacar seperti ini.

Anda penasaran seperti apa kisahnya? Yuk klik satu persatu.

(vem/and)

Mengirimkan foto seks dengan mantan pacar sebagai kartu Natal

Adalah David Simmons, seorang pria asal Murfressboro. Ia mengambil foto-foto mantan pacarnya secara diam-diam. Foto yang diambil oleh Simmons bukanlah foto biasa, Ladies. Simmons 'mencuri' foto saat mereka berdua sedang berhubungan seksual.

Ia pun mengirimkan foto tersebut sebagai kartu Natal. Beberapa kartu sudah dibuka, namun beberapa kartu lain belum dibuka karena sang mantan dengan cekatan merebut kartu itu dari tangan saudara-saudaranya.

Karena tindakannya ini, Simmons dijerat kasus melanggar UU pornografi terhadap mantan pacar. Ia pun dijatuhi hukuman 2 tahun masa percobaan.

Merampok pacar sendiri

Adalah Michael Vinson. Saat itu pacar Vinson mengira ia akan melahirkan. Akhirnya Vinson pun berpura-pura akan mengantarkannya ke rumah sakit bersalin. Tak disangka, saat di tengah jalan, Vinson menarik rambut si pacar, mengeluarkan pisau dan mengancam akan membunuhnya.

Setelah itu ia mengambil paksa uang pacarnya untuk membeli bir dan menelepon 911 sebelum akhirnya pergi. Wanita itu akhirnya mendapat bantuan dan dilarikan ke rumah sakit karena luka penganiayaan Vinson.

Memukuli pacar yang lumpuh

Yang satu ini sangat tidak masuk akal, Ladies. Seorang pria bernama Jacob Smith memukuli pacarnya yang lumpuh karena si pacar menghalangi TV.

Karena hal sepele ini, Jacob tega memukul wajah Tiesha Bell sebanyak 10 kali. Dikisahkan Tiesha memang memiliki tangan dan kaki yang diamputasi karena penyakit masa kanak-kanak. Ia mengatakan setelah sang pacar memukulinya, ia pun tega menyiramkan air kencing ke wajah pacarnya itu.

Karena merencanakan menikah, sepertinya mereka sangat memerlukan manajemen kemarahan yang baik ya Ladies.

Memalsukan tes darah yang terjangkit HIV demi hubungan intim

Seorang pria asal Queens memalsu hasil tes darahnya yang terjangkit virus HIV demi bisa berhubungan badan dengan sang kekasih tanpa kondom. Adalah Duane Lang.

Sejak bulan Maret lalu, sebenarnya sang kekasih sudah curiga kalau pria 47 tahun ini menderita suatu penyakit. Namun Duane terus-terusan berbohong untuk menutupi penyakitnya itu. Ia pun memalsu dokumen dari AIDS Center of Queens County. Karena tindakannya ini, pria malang ini pun didakwa hukuman pemalsuan dengan hukuman 7 tahun penjara.

Pura-pura mati setelah menghamili pacar

Pria ini bisa saja disebut pengecut. Adalah Edition Thompson. Ia baru saja menghamili pacarnya yang masih berusia 11 tahun. Mungkin karena rasa takut yang luar biasa, ia pun memalsukan kematiannya sendiri.

Ia menyuruh keluarganya untuk melakukan upacara kematian palsu. Ia pun menyuruh keluarganya mengatakan bahwa ia terkena serangan jantung. Karena ulahnya ini, pria 33 tahun ini harus rela didakwa dengan hukuman seumur hidup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading