Sukses

Lifestyle

Move on Dari Orang Yang Anda Cintai, Inilah Caranya

Melupakan seseorang bukan perkara yang mudah apalagi dia masih menghuni hati Anda. Tapi apa gunanya Anda berlarut-larut dalam perasaan yang pada akhirnya hanya menyakiti hati. Segeralah lemparkan perasaan-perasaan Anda dan mulailah untuk move on!

Seperti yang dilansir oleh wikihow.com inilah beberapa tips sederhana cara move on yang benar

Berhenti Stalking

Sudah saatnya Anda menghentikan kebiasaan Anda menjadi stalker. Jangan anggap hanya melihat-lihat status fb, twitter, bbm yang dia miliki adalah sesuatu yang biasa. Ini akan membuat Anda semakin tidak bisa move dari perasaan Anda. Redamlah keinginan Anda dan cobalah melupakannya sedikit demi sedikit.

Pikirkan Hal Yang Menyakiti Anda

Ketika Anda mulai teringat kenangan bersama pasangan Anda. Mulailah untuk memikirkan hal apa saja yang dia lakukan kepada Anda. Kenapa Anda terluka, kenapa Anda tersakiti ini akan menjadi cara Ampuh untuk membencinya.

Hindari Segala Hal Tentang Dia

Cobalah menghindari segala yang berbau masa lalu. Entah itu pertemuan, tempat kenangan atau pembicaraan mengenai dia. Hal ini akan membantu Anda move on dengan cepat.

Mulailah Membuka Hati

Mungkin selama ini mata dan hati Anda terbutakan oleh cinta, inilah saat yang tepat Anda mengubah pandangan Anda. Mulailah mencari dan menemukan cinta baru. Mungkin dengan cinta baru hidup Anda akan jauh lebih bahagia.

Bagaimana ladies sudah siap move on?

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading