Sukses

Lifestyle

Video Iklan Romantis, Kasih Sayang Tak Hanya Saat Valentine Day

Valentine day memang sudah sehari berlalu. Berbagai macam cara dilakukan banyak orang merayakan hari kasih sayang itu. Ada yang memang merayakan, ada pula yang tidak karena menurut mereka setiap hari adalah hari kasih sayang.

Hal seperti ini ingin ditunjukkan oleh sebuah Schwarzkopf Nectra Color, sebuah perusahaan semir rambut. Perusahaan ini meluncurkan sebuah komersial yang menunjukkan bahwa kasih sayang tak hanya bisa dirayakan saat Valentine Day, namun setiap hari.

Video: copyright youtube.com / Schwarzkopf 

Di video iklan bertajuk A Declaration of Love, menunjukkan sepasang pria dan wanita yang tinggal serumah meski pun belum menikah. Setiap hari mereka bercanda tawa serta riang gembira. Akhirnya mereka saling jatuh cinta.

Dalam video juga digambarkan, sang pria jatuh cinta pada hal-hal menarik dari si wanita yang membuat ia terkesan. Seyumnya, tubuhnya, candanya, dan terlebih rambut si wanita. Wanita dalam video ini pun juga memiliki rambut teramat indah, mengingat si pembuat iklan adalah perusahaan semir rambut.

Terlepas dari semua itu, saat mereka tidur berdua pun, sang wanita selalu bangun terlebih dahulu untuk mematikan alarm dan membuka jendela. Suatu hari, si wanita bangun dan mematikan alarm namun mendapati sang pria tak di sisinya.

Apa yang terjadi? Hmm.. Tonton sendiri bagaimana akhir ceritanya. Kalau Anda melihat video ini, dijamin Anda lupa kalau video ini adalah sebuah iklan. Happy watching!

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading