Sukses

Lifestyle

Tips Menanggulangi Galau Ketika Mantan Kekasih Nikah Duluan

Bagi beberapa orang, mantan move on mungkin jadi hal yang biasa, bahkan bisa disyukuri. Namun bagi beberapa orang yang lain, mantan kekasih nikah duluan itu rasanya... seperti mengalahkan kita.

Nggak sedikit kok orang yang masih suka galau ketika mantan kekasihnya sudah nikah sementara mereka belum. Apalagi bagi yang masih single. Namun jangan khawatir karena ada beberapa cara untuk menghadapinya.

Nikmati Saja, Dibawa Santai

Ya, memang sakit rasanya. Tapi, nggak usah dibawa berlarut-larut ya, Ladies. As time goes by dan dengan kemauan yang kuat, Anda bisa kok melaluinya. Tanpa Anda harus denial atau menangis bombay, kegalauan itu akan berkurang dosisnya.

Nggak Usah Stalking Lagi

Jangan lanjutkan stalking. Doakan saja kebahagiaannya. Percayalah, Anda akan mendapatkan kebahagiaan yang setimpal pada waktunya. Berhenti stalking dan membandingkan kehidupan Anda dengannya, itu hanya akan menyiksa perasaan Anda. Fokus saja pada hidup Anda sendiri.

Masih Penasaran? Just Let It Go

Masih ada tanda tanya yang tersisa? Lepaskan saja semua tanda tanya itu. Toh mereka pada akhirnya sudah menemukan sosok yang tepat buat dijadikan pasangan. Menguak luka lama tak akan enak rasanya bagi Anda, mantan dan pasangannya. Ini juga membuat Anda belajar untuk mengikhlaskan yang sudah terjadi.

Focus On Your Love Life

Fokus pada kehidupan cinta Anda sendiri. Belum punya pasangan? Expand your social life. Sudah punya pasangan? Enjoy and build your own love story. Toh kehidupan mantan Anda tak akan berdampak lagi pada kebahagiaan Anda. Mulai hari ini, Anda akan mempersiapkan diri menuju kebahagiaan Anda sendiri.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading