Sukses

Lifestyle

4 Presiden Dunia Dan Rumor Perselingkuhannya Dengan Selebritis

Perselingkuhan dan rumor orang ketiga agaknya tak hanya terjadi di kalangan selebritis. Bahkan kini sudah sampai hingga ke dunia politik.

Salah satu berita terhangat tentang perselingkuhan adalah rumor Beyonce dan Barrack Obama yang menggegerkan dunia maya. Presiden yang dikenal dengan kharismanya itu memang kerap kali diisukan keretakan rumah tangganya.

Namun Obama bukanlah satu-satunya Presiden yang pernah ditoreh isu perselingkuhan. Berikut ini adalah 4 petinggi dunia dan isu perselingkuhan mereka.

 

(vem/gil)

Bill Clinton Dan Elizabeth Hurley

Rumah tangga mantan Presiden Amerika Serikat, Bill Clinton, pernah dilanda sebuah isu yang sangat menggegerkan terkait hubungannya dengan Monica Lewinsky. Mungkin itulah salah satu kasus perselingkuhan yang paling panas dibicarakan dan menyulut sang istri, Hillary Clinton, untuk berkomentar hingga kini.

Namun selain Monica Lewinsky, Bill Clinton juga pernah diisukan dengan supermodel Elizabeth Hurley. Hal ini muncul sejak kemunculan sosok pria yang mengaku mengatur pertemuan mereka berdua untuk selingkuh, Tom Sizemore.

Akan tetapi dilansir dari Mirror.co.uk, Hurley membantah isu tersebut. Ia juga mengatakan lewat akun Twitternya bahwa kisah hubungannya dengan Bill Clinton tidak benar.

JF Kennedy dan Marilyn Monroe

Isu ini mulai muncul ketika Marilyn Monroe menyanyikan lagu selamat ulang tahun pada Presiden JF Kennedy. Padahal di saat yang berdekatan, Monroe mengakui ia punya hubungan dengan Jaksa Agung Robert Kennedy.

Selian itu Monroe juga mengatakan bahwa yang jatuh hati padanya adalah Presiden Kennedy. Yang menjadi misteri adalah kematian Marilyn Monroe yang konon mengandung kekhawatiran Kennedy akan nama baik keluarganya.

Francois Hollande dan Julia Gayet

Presiden Prancis Francois Hollande telah berpisah dari istrinya Valerie Trierweiler beberapa waktu lalu. Hal ini kelihatannya ada hubungan dengan isu perselingkuhannya dengan Julia Gayet.

Isu perselingkuhan ini kabarnya membuat ibu negara, Valerie Trierweiler sebelumnya sampai dilarikan ke rumah sakit karena depresi. Isu yang lebih mengerikan dan membuat tertekan adalah gosip kehamilan Gayet yang kabarnya sudah berumur 4 bulan dilansir dari Dailymail.

Obama dan Beyonce

Nah, ini nih yang sedang hangat-hangatnya. Isu perselingkuhan ini muncul dan masih ada benang merah dengan perselingkuhan Francois Hollande. Presiden Perancis yang satu ini digadang-gadang menjadi presiden yang genit, mata keranjang, dan senang gonta ganti pasangan. Seakan tak mau dicap jelek sendiri, ia pun menyeret kehidupan cinta Obama.

Dikabarkan oleh sebuah stasiun radio swasta di Perancis pagi ini, Obama dan Beyonce sudah menikah. Gosip miring ini disebut-sebut dilansir oleh media Perancis dari sebuah koran Amerika, Washington Post. Lantas, berita ini dibantah oleh direktur komunikasi Washington Post, Kristine Corrati. "Kami tak pernah menulis artikel seperti itu," ujarnya.

Obama memang mengagumi Beyonce. Karena itu empat tahun lalu ia mengundang Beyonce dalam acara ulang tahun Michell istrinya. Presiden Amerika ini pun pertama kali bertemu Beyonce saat acara inagurasi kepresidenan. Rostain percaya hubungan ini akan terbongkar, "Tinggal tunggu waktu saja," ujarnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading