Sukses

Lifestyle

Wow! Wanita Cantik Ini Menikah Dengan Manekin

Ladies, apa yang terjadi dengan orang di sekitar Anda ketika Anda telah menyelesaikan pendidikan di bangku kuliah, Anda telah mendapat pekerjaan? Yup, kebanyakan dari mereka pasti akan sering menanyakan pada Anda beberapa pertanyaan ini, apakah sudah punya calon suami? Kapan menikah? Dan sebagainya. Jika Anda belum siap untuk menjawab pertanyaan seperti ini, bisa-bisa Anda stres karena tekanan untuk segera menikah dari lingkungan sekitar.

Hal yang sama juga dialami oleh Suzanne Heintz, seorang fotografer sekaligus art director asal Amerika ini. Dilansir dari situs mymodernmet.com, Suzanne membuat beberapa foto dirinya berpose bahagia layaknya sebagai suami istri. Tetapi sayangnya, pasangannya ini bukan manusia Ladies. Suzanne mengaku bahwa semua pengambilan gambar ini dilakukannya sendiri. Dirinya mengatur bagaimana pose manekin, mengatur teknik pengambilan kamera, dan menentukan bagaimana dirinya bergaya agar menyatu dengan manekin.

Foto yang dibuat wanita ini memang menakjubkan. Seolah-olah dirinya memberikan nyawa pada manekin ini untuk memberikan ekspresi hidup di depan kamera. Suzanne membeberkan bahwa karyanya ini diawali adanya berbagai desakan dari orang-orang di sekitarnya yang selalu menanyakan padanya kapan dirinya akan menikah. Melalui karyanya ini Suzanne ingin menyampaikan pesan bahwa setiap wanita pasti menginginkan pernikahan yang bahagia. Tetapi dia juga ingin semua orang merubah pemikirannya tentang gambaran hidup sukses. "Ubahlah pemikiran Anda, hidup sukses untuk wanita itu bukan hanya karena pernikahan, tetapi bisa saja karena adanya gelar di belakang nama kita atau memiliki karir yang brilian lainnya."

Ladies, apakah Anda penasaran bagaimana pose bahagia Suzanne dengan keluarga impiannya ini? Lihat galeri foto di bawah ini ya Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading