Sukses

Lifestyle

Tidak Perlu Galau, Putus Cinta Ternyata Ada Manfaatnya

Jangan sedih saat putus cinta. Boleh saja Anda menangis karena putus cinta rasanya memang sakit banget. Tapi jangan menangis lama-lama ya, karena putus cinta ternyata ada manfaatnya.

Daripada terus menerus menangis, lebih baik berbahagia dengan status baru Anda, karena..

Tidak Perlu Izin si Dia

Sekarang status Anda bebas. Anda tidak perlu lagi izin ke dia jika ingin pergi ke sebuah tempat atau ingin menikmati berbagai hal. Anda tidak perlu lagi berbohong bilang akan pergi besuk ke rumah sakit, padahal Anda sedang di salon. Ini akan membuat Anda lebih bebas mencoba hal baru yang selama ini sulit mendapat izin, misalnya saja liburan ke luar negeri.

Lebih Banyak Waktu Untuk Keluarga dan Sahabat

Percayalah, waktu yang ada lebih banyak untuk keluarga dan sahabat. Jika selama ini Anda terlalu sibuk pacaran, maka sekarang waktu yang tepat untuk bermanja-manja dengan keluarga Anda dan sahabat tercinta. Luangkan waktu untuk mereka, anggap saja sebagai balasan karena dulu Anda lebih sering bersama pacar ketimbang dengan mereka.

Bisa Jadi Diri Sendiri dan Memanjakan Diri

Saat ada banyak waktu luang, maka Anda juga lebih bebas menjadi diri sendiri dan memanjakan diri. Anda kembali melakukan hobi yang dulu jarang dilakukan. Anda bebas menjadi diri sendiri dan mengembangkan diri agar lebih baik. Jadikan kejadian putus ini sebagai satu langkah menuju pendewasaan diri.

Kesempatan Mengenal Pria Yang Lebih Baik

Ketika Anda masih pacaran, jelas lebih sulit mengenal pria lain, padahal bisa jadi pria lain itu lebih baik. Nah.. sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengenal lebih banyak pria dan membuka kesempatan menjalin hubungan dengan pria yang lebih baik. Jadi jangan tutup hati Anda, move on!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading