Sukses

Lifestyle

Apakah Anda Siap Menikah?

Pernikahan adalah hal besar dalam hidup Anda. Setiap orang berharap bisa langgeng hingga maut memisahkan. Awal yang buruk seringkali juga berakhir buruk. Maka, sebelum Anda memutuskan untuk menikah, sebaiknya Anda tanyakan hal berikut ini pada diri Anda sendiri. Seperti yang dilansir dari yourtango.com.

1. Apa alasan Anda ingin menikah

Banyak alasan mengapa seseorang ingin menikah. Seperti ingin selalu ada yang menemani atau menginginkan sebuah keluarga baru. Setelah itu cocokkan dengan keadaan yang Anda miliki sekarang, apakah sudah sesuai dengan yang Anda harapkan jika Anda menikah?

2. Apakah yang akan Anda dapatkan dari pernikahan?

Banyak orang tidak menikah karena terlalu takut dengan konsekuensi yang harus diterima setelah menikah, seperti misalnya kehilangan kebebasan dan waktu Anda terbagi untuk keluarga, yang mungkin malah akan sedikit sekali waktu untuk diri Anda sendiri. Anda juga harus menyiapkan diri Anda dengan hal-hal baru yang akan Anda dapatkan dari pernikahan.

3. Apa pendapat Anda tentang pernikahan?

Bagaimana Anda memandang sebuah pernikahan? Positif atau negatif? Jangan sampai Anda memandang bahwa pernikahan akan membebani hidup Anda, jika Anda berpikir seperti ini, berarti Anda belum siap menikah. Tetapi jika bagi Anda, pernikahan akan memberikan Anda banyak kebahagiaan, berarti ini indikasi bahwa Anda telah siap menikah.

Ladies, bagaimana dengan Anda?

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading