Sukses

Lifestyle

5 Cara Mengetahui Dia Sedang Jatuh Cinta Pada Anda

Seorang pria tidak selalu pandai dalam mengungkapkan perasaannya. Bukan berarti mereka tidak bisa berbicara tentang perasaan, kadang mereka hanya tak bisa berhenti memikirkan wanitanya.

Umumnya seorang pria bahkan tidak tahu jika dirinya sedang jatuh cinta. Dia mungkin terlalu sibuk dengan rutinitasnya sehingga tidak menyadari apa yang dirasakannya.

Tetapi Ladies, masih ada harapan. Meskipun dia tidak langsung memberitahu Anda seberapa banyak dia menyukai Anda, kemungkinan dia memberi tanda-tanda perasaan yang dia rasakan terhadap Anda. Berikut ini beberapa cara untuk mencari tahu seperti dilansir womenhealthmag.com.

Dia mengirim pesan konyol

Semakin konyol pesan yang dikirim, semakin memperlihatkan dia sedang mabuk cinta pada Anda. Dia mungkin saja mengirim pesan yang bahkan tidak ada artinya pada Anda.

Dia menelpon Anda

Ada 3 alasan untuk pria menelpon seseorang; masalah pekerjaan, keadaan darurat, atau untuk mendengar suara seseorang. Jika anda bukan rekan kerja atau operator telepon, kemungkinannya adalah dia sedang ingin mendengar suara Anda. Itu merupakan salah satu tanda dia memiliki perasaan pada Anda.

Dia mendiamkan pesan yang dikirim orang lain

Jika seorang pria sedang jatuh cinta, dia akan mengabaikan pesan-pesan tidak penting lain yang dikirim kepadanya.

Dia berkonsultasi tentang penampilannya

Dia akan bertanya tentang baju apa yang seharusnya dia kenakan, atau apa yang harus dia tulis untuk sebuah kartu ucapan.

Anda mendengar Dia sedang memiliki masalah dengan temannya

Tidak ada yang lebih mengetahui pribadi seorang pria lebih dari temannya. Jika dia menceritakan permasalahannya dengan seorang teman kepada Anda, kemungkinan itu adalah sebuah tanda bahwa Anda ada di hatinya.

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading