Sukses

Lifestyle

Mantan Pacar Itu Seperti Junk Food, Ini Alasannya

Mantan pacar yang masih diingat-ingat dan bikin hidup Anda susah itu ibaratnya seperti junk food. Kelihatannya saja enak, seperti nagih, padahal menyimpan banyak sisi negatif untuk hidup Anda.

Tak percaya?

Lihat dulu argumen kami berikut ini.

(vem/bee)

Cheeseburger itu kelihatannya saja enak

Seperti halnya cheeseburger, di iklannya terlihat menu ini sangat enak, simpel dan sehat. Nyatanya, kalau ditilik kandungannya satu per satu, jumlah lemak di dalamnya tidak sedikit. Dan bisa bikin lemak di dalam tubuh Anda bertambah jumlahnya.

Kalau tidak dibakar, nah bisa bikin berat badan Anda malah bertambah.

Bikin ketagihan

Membicarakan atau mengingat soal mantan itu bikin ketagihan. Seperti garam dan gula yang kalau tak ada mereka setiap makanan itu tidak sedap. Tetapi ingat, kalau jumlahnya berlebihan garam dan gula bisa berubah menjadi racun yang akan menyumbat pembuluh arteri, membuat kulit jadi keriput, dan menyebabkan aneka kerugian lain dalam tubuh Anda.

Seperti halnya juga mantan, ia bikin ketagihan dan ketika Anda memikirkannya terlalu berlebihan, hidup Anda akan kacau. Banyak hal tidak terselesaikan, konsentrasi buyar, dan problem yang tak terduga muncul.

Menyebabkan rasa bersalah

Ketika Anda makan cheeseburger apa yang terasa? enak bukan? Tetapi perasaan apa yang timbul setelahnya ketika Anda mengetahui berat badan Anda bertambah?

Yeap. Rasa bersalah itu tak pernah bisa hilang dan akan menghantui Anda seumur hidup. Apakah ini akan bikin Anda bahagia? Tentu saja tidak.

Bikin sakit

Mantan itu seperti junk food. Yang apabila dinikmati saat ini tampaknya baik-baik saja, tidak memberikan efek apa-apa. Namun dalam jangka panjang, Anda akan dibuat sakit olehnya.

Sakitnya hanya bisa berhenti apabila Anda tidak lagi mengonsumsi junk food ini. Dan sakitnya akan berhenti apabila Anda move on dan tak lagi berpikir soal mantan pacar.

Harganya mahal

Berapa banyak uang yang harus Anda keluarkan untuk junk food? Tentunya lebih mahal daripada makanan biasanya kan? Demikian juga untuk mantan, banyak sekali harga yang harus Anda bayar untuk meladeni mantan. Banyak waktu yang terbuang, banyak momen manis dan seru yang harus Anda tinggalkan karena Anda galau karena mantan.

Nah, bagaimana sekarang. Masih berminat dibuat sakit dan tidak bahagia karena mantan?

Sudahlah, lupakan saja 'junkfood' yang satu ini dan buatlah hidup Anda lebih sehat serta bahagia dengan move on.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading