Sukses

Lifestyle

7 Hal Yang HARUS Anda Lakukan Setelah Putus Cinta

Putus cinta menjadi salah satu hal sulit yang harus dihadapi dalam kehidupan. Begitu banyak kenangan manis yang telah Anda rajut bersama si dia. Saat harus putus, rasanya pasti sakit hati Anda. Namun, putus cinta bukan akhir dari segalanya Ladies. Dilansir dari boldsky.com, ini Ladies yang harus Anda lakukan setelah putus cinta.

Simpan semua kenangan
Masukkan semua foto atau semua pemberian si mantan pada sebuah kotak. Jauhkan dari diri Anda sejauh mungkin. Kalau perlu bakar semua barang itu Ladies. Terdengar childish memang, namun kalau itu bisa membantu Anda melupakan rasa sakit hati, why not?

Olahraga
Dari pada Anda terus terlarut pada kesedihan, lebih baik Anda melampiaskannya pada olahraga. Keringat bisa membuat Anda sehat. Lampiaskan emosi Anda pada olahraga.

Manjakan diri Anda
Setelah putus, manjakan diri Anda dengan pijat relaksasi, spa, atau pergi ke salon. Cara ini akan membuat Anda lebih rileks dalam menghadapi masalah cinta Anda Ladies.

Berbelanja
Hmm ternyata belanja banyak manfaatnya lho. Beli sesuatu yang bisa membuat Anda senang. Selain sehat dengan berjalan-jalan di mall, belanja bisa membuat Anda bahagia.

Jangan Stalking!
Nah ini yang paling membuat Anda susah move on. Tiap hari kerjaannya kepo-in jejaring sosial mantan. Buat apa? Kalau perlu mute sementara jejaring sosial mantan Anda supaya Anda tak bisa stalking-stalking lagi Ladies.

Bertemu teman-teman
Ini cara paling tepat, berkumpul bersama teman, nongkrong, dan curhat. Biarkan teman Anda menghibur dan memberikan solusi pada Anda.

Menangis sekeras-kerasnya
Menangislah! para peneliti mengatakan menangis bisa membuat perasaan Anda lega. Menagislah sekencang-kencangnya, setelah lega, bangkitlah!

Hidup harus terus berlanjut meskipun Anda putus cinta Ladies. Sakit hati yang Anda rasa hanya sebuah proses. Proses itu akan berakhir, lama tidaknya proses ini berakhir juga tergantung Anda sendiri. Semakin besar kemauan Anda untuk move on dan bangkit, semakin cepat pula proses sakit hati Anda akan berakhir.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading