Sukses

Lifestyle

Bikin Dia Menyesal Setelah Menyelingkuhi Anda

Ladies, setiap orang pernah mengalami patah hati karena cinta. Mungkin ada di antara kita yang pernah mengalami patah hati yang dalam karena pasangan kita selingkuh.

Sakit hati dan terluka akibat diselingkuhi pasangan akan membuat kita jatuh. Kita akan menjalani hari dengan tidak semangat dan kesedihan. Tapi ladies, Anda harus bangkit dan menunjukkan pada dunia bahwa Anda bisa menghadapi semua ini.

Ada yang bilang bahwa tidak baik menunjukkan sakit hati dan kesedihan kita pada orang yang telah menyakiti. Hidup dengan lebih baik adalah salah satu cara untuk membuat pasangan yang telah menyelingkuhi dan menyakiti kita agar menyesal.

Beberapa tips ini bisa Anda gunakan agar cepat move on dan tentu saja, membuat dia menyesali perbuatannya. Ingin tau apa saja yang harus Anda lakukan? Simak gallery berikut seperti yang dilansir oleh Boldsky.com.

 

(vem/sir)

Cuekin

Saat Anda mendapati pasangan Anda selingkuh, cobalah untuk tidak menghiraukannya. Jangan berikan atau tunjukkan perhatian berbentuk apapun kepadanya. Jangan menghubungi dan menjalin kontak dengannya.

Mungkin Anda akan merasa hal ini sulit dilakukan, tapi cobalah untuk bersabar dan melakukannya. Selain itu cobalah untuk mencari kesibukan lain untuk mengalihkan perhatian Anda. Dengan ini Anda bisa mempunyai waktu dengan diri sendiri dan belajar untuk move on.

Tampil Beda

Anda mungkin adalah seorang wanita tomboy yang tidak pernah memakai make up. Tapi inilah saatnya Anda harus tampil berbeda dan menunjukkan pada dunia bahwa Anda tidak akan kalah dengan hal yang menjatuhkan Anda.

Coba untuk mengubah gaya rambut atau penampilan Anda. Gunakan make up dan jangan lupa untuk selalu tersenyum. Senyum bisa membuat Anda lebih menawan lho. Dia akan menyesal menyelingkuhi Anda saat tahu bahwa kini Anda tampil lebih menawan dan mempesona.

Bertemu Dengan Orang Baru

Mungkin Anda akan sulit bisa move on jika Anda tetap mengurung diri di kamar dan bersedih. Anda harus keluar dan bertemu banyak orang baru agar bisa melupakan masa lalu Anda.

Ikuti kursus keahlian atau bergabunglah dengan komunitas baru. Hal ini bisa menambah pengalaman dan pengetahuan Anda. Selain itu, siapa tahu Anda akan bertemu pria yang lebih baik di sana?

 

Move On

Ladies, tidak ada gunanya Anda memikirkan orang yang telah menyakiti Anda. Jika dia selingkuh, dia menunjukkan kualitas dirinya dan dia tidak patut bersama dengan Anda.

Untuk itu, lepaskan dia dan mulailah hari baru lagi tanpa dia. Anda harus fokus membuat hidup Anda menjadi lebih baik lagi. Tinggalkan dia yang telah menyakiti Anda. Ini adalah cara terbaik untuk membuat dia menyesal telah selingkuh dari Anda.

Itulah beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk membuatnya menyesal. Ladies, lakukan semua ini demi diri Anda sendiri, bukan untuk balas dendam ya. Yakinlah Anda adalah seorang wanita yang cantik dan pintar, dan pasti Anda akan mendapatkan pria yang lebih baik darinya. Cheer up, ladies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading