Sukses

Lifestyle

Cinta Membuat Pria Makin Gemuk Setelah Menikah

Wanita sering bertambah gemuk setelah menikah, sebelum atau setelah hamil. Hal yang sama terjadi pada pria, inilah penyebabnya.

Ternyata tidak hanya pria Indonesia yang makin gemuk setelah menikah, hampir semua pria di seluruh dunia semakin subur setelah berstatus suami. Menurut sebuah penelitian yang ditulis oleh jurnal Families, Systems, and Health, 25 persen pria sangat mungkin mengalami kenaikan berat badan setelah menikah, dilansir oleh yourtango.com.

Jika dibandingkan dengan pria single atau yang masih pacaran, pria yang sudah menikah lebih cepat gemuk dan mengalami kenaikan berat badan. Penyebabnya adalah cinta, karena mereka sudah nyaman dengan statusnya. Sehingga hal-hal sehat seperti menjaga pola makan, olahraga dan sebagainya terlupakan, apalagi jika istrinya suka makan dan wisata kuliner.

Maka jangan heran jika suami Anda, atau kerabat pria yang baru menikah makin gemuk bahkan perutnya makin buncit. Yang harus diperhatikan, jangan sampai kenaikan berat badan jadi kebablasan dan merusak kesehatan.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading