Sukses

Lifestyle

Ramalan Cinta Tahun Kuda Kayu, Anda Akan Menikah Atau Ditolak?

Tahun baru China jatuh tepat pada 31 Januari 2014 nanti, kabarnya sih banyak orang yang akan menikah dan bertemu jodoh di tahun ini. Tetapi, siapa saja yang akan menutup tahun Kuda Kayu dengan kebahagiaan?

Yuk baca kelanjutan detail ramalan, apakah Anda akan menikah atau justru cinta Anda akan ditolak?

Shio yang bakal punya kekasih, tunangan atau bahkan menikah di tahun 2014 adalah:

Tikus Vs Sapi

Pasangan kekasih ini akan saling jatuh cinta dengan segala kekurangan dan kelebihan yang mereka miliki masing-masing. Apabila keduanya sama-sama single, maka hubungan mereka bisa langgeng dan berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Naga Vs Ayam

Pasangan kekasih ini punya perbedaan, tetapi mereka akan saling jatuh cinta karena perbedaan itu. Tetap harus hati-hati karena pada dasarnya keduanya adalah sosok yang keras kepala.

Mudah sekali terjadi perpisahan kalau tidak ada yang saling mengalah.

Ular Vs Monyet

Dua sosok ini saling jatuh cinta. Keduanya saling cocok dan menguntungkan satu sama lain. Sama-sama orang yang bisa menghargai, bertoleransi, tetapi mereka benci dikhianati.

Kalau ada salah satu yang berkhianat maka mereka tidak akan bisa memaafkan.

Macan Vs Babi

Tahun ini ada hubungan asmara yang akan terjalin antara shio macan dan shio babi. Punya sifat yang hampir mirip karena keduanya sama-sama suka tantangan dan berburu.

Kelinci Vs Anjing

Mereka akan saling menaklukkan hati satu sama lain dan api asmara yang muncul di tengah mereka seolah tak terpadamkan. Kekuatan cinta mereka ini sangat besar, yang satu manja dan mencurahkan perhatian, yang satu penyayang dan juga suka melindungi.

Shio yang akan menghadapi masalah dan pertengkaran hingga putus cinta.

Pasangan-pasangan yang akan putus tahun ini adalah:

Tikus Vs Kuda

Sapi Vs Kambing

Macan Vs Monyet

Tikus Vs Ayam

Naga Vs Anjing

Ular Vs Babi

Penyebab terbesar pertengkaran atau perpisahan adalah keras kepala dan sama-sama tidak mau mengalah. Komunikasi menjadi hal yang langka di antara keduanya, dan malah sulit sekali pendapat keduanya dipertemukan.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading