Sukses

Lifestyle

Wanita Sering 'Gila' Saat Sedang Jatuh Cinta

Wanita adalah makhluk yang lemah lembut dan sering jaga image, bener dong.. Namun saat dia sedang jatuh cinta, ada saja tingkah gila yang dilakukan. Misalnya..

Lebih Ekspresif

Perhatikan deh teman Anda yang sedang jatuh cinta parah, atau mungkin Anda yang pernah jatuh cinta akut. Pasti akan lebih ekspresif. Yang tadinya tidak peduli dengan cinta, tiba-tiba status Twitternya cinta melulu. Pokoknya lagi ekspresif tentang cinta.

Lebih Nekat

Biasanya perempuan yang sedang jatuh cinta sering nekat. Dia kadang nekat titip pesan ke teman si pria. Atau nekat mencari di kantor mana atau kampus mana dia sering berada, dan sebagainya. Semua itu dilakukan demi tahu latar belakang pria yang disukainya.

Lebih Nggak Tahu Malu

Wanita yang lagi jatuh cinta bisa sangat jaim, atau sebaliknya, sedikit melepas rasa malu. Biasanya, wanita ini lebih berani menyapa di BBM atau WhatsApp. Tidak malu lagi bertanya sudah makan atau belum. Pokoknya semua rasa malu harus dilepas demi bisa lebih dekat dengan si dia.

Lebih Berani

Sama seperti yang di atas, wanita yang sedang jatuh cinta biasanya lebih berani. Bahkan ada yang berani nembak duluan, padahal kalau tidak jatuh cinta, pantang nembak cowok duluan. Ada sebagian wanita yang berani seperti ini, walau jumlahnya memang tidak banyak.

Apakah Anda juga suka melakukan hal gila saat sedang jatuh cinta.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading