Sukses

Lifestyle

LDR Unik, Nyatakan Cinta Lewat Foto Instagram.. Tertarik Mencoba?

Menjalin hubungan kekasih dengan seseorang yang disayang memang begitu menyenangkan. Namun semua berubah kalau seseorang yang Anda cintai harus pergi meraih cita-cita. Akhirnya, mau nggak mau ya LDR kan Ladies?

Dilansir dari shine.yahoo.com, adalah Zach Hindes dan Emily Ahlenius, 23 tahun, pasangan kekasih yang harus LDR karena si wanita harus pindah ke luar kota untuk melanjutkan kuliah S2. Ahlenius harus pindah dari Georgia ke Wiscosin untuk melanjutkan sekolah di University of Wiscosin.

Semenjak kepindahan pacarnya ke luar kota, pacar mana yang tidak sedih? Karena harus LDR ini akhirnya, Hindes memposting beberapa note cinta untuk sang kekasih. Note ini berupa foto-foto yang ia posting ke instagram setiap harinya.

Lewat foto-foto ini jelas terlihat betapa cintanya Hindes pada Ahlenius. Dengan latar belakang yang berbeda-beda, Hindes memposting foto yang serupa. Ia menggunakan secarik kertas yang berisikan pujian atau bahkan sekedar menanyakan kabar sang kekasih.

Kalau Anda penasaran, seperti apa sih note-note cinta Hindes pada Ahlenius? Klik terus pada galeri foto di bawah ini ya Ladies.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading