Sukses

Lifestyle

Pose Foto Seperti Ini Yang Akan membuat Anda Dilirik Gebetan

Salah satu fenomena di social media bisa dilihat dari foto yang digunakan. Kalau kita keliling dan mengamati foto profil Facebook atau Twitter teman-teman kita, pasti bisa melihat tipikal foto mereka.

Ada yang selalu suka selfie walau posenya itu-itu saja. Ada yang selalu pose di cafe dengan secangkir latte atau makanan tertata rapi. Ada juga yang suka foto di alam bebas atau pose full body. Salah satu tujuan menggunakan foto seperti ini selain untuk identitas pribadi adalah menarik perhatian lawan jenis atau gebetan.

Seperti kita tahu bahwa jatuh cinta itu bisa melalui apa yang kita lihat, Oleh karena itu, tak jarang orang berpose sesempurna mungkin untuk bisa menghasilkan profil picture yang mengesankan. It's not just express, but also impress.

Dilansir dari Dailymail, ada sebuah survey yang menunjukkan beberapa jenis kriteria foto yang bisa sukses menarik perhatian gebetan atau lawan jenis. Survey ini dilakukan dengan menanyakan kriteria foto seperti apa yang disukai seseorang dari lawan jenisnya. Berikut ini hasilnya.

Outdoor untuk pria dan Indoor untuk wanita

Bila Anda adalah seorang pria dan ingin mengesankan wanita, pilihlah foto yang outdoor karena terlihat bukan Anda yang melakukan selfie. Wanita suka foto yang memperlihatkan pria yang tengah beraktivitas, tangguh dan lincah.

Sementara pria suka wanita yang melakukan foto di dalam ruangan. Karena terkesan lebih anggun dan cahaya dalam ruang membuat kecantikan wanita lebih lembut dan beberapa selfie bisa memperlihatkan gaya yang seksi.

Foto Seluruh Bagian Tubuh

Karena foto bisa menipu, kadang foto wajah saja tak cukup. Ada orang yang memiliki wajah terlihat kecil dan ramping, namun tubuhnya besar. Ada juga yang sebaliknya. Responden survey lebih suka foto yang nampak seluruh tubuh. Foto tersebut lebih luwes dan menggambarkan foto profil yang paling mewakili diri kita.

Selfie Pria? Big No No

Ternyata foto pria yang sedang melakukan selfie kurang menarik minat wanita. Selain kurang nampak bagus di mata wanita, gaya selfie juga lebih cocok dilakukan oleh wanita daripada oleh pria. Dibandingkan selfie, wanita lebih suka foto seorang pria dengan teman-temannya beramai-ramai.

Foto Dengan Tulisan Dan Hiasan

Kadang ada foto yang sengaja ditambah tempelan tulisan atau frame dan ikon-ikon lucu. Sayangnya, foto ini tak begitu disukai oleh responden baik itu pria atau wanita. Kebanyakan orang sudah tahu bahwa foto bagus memang perlu editan, namun mereka lebih suka editan yang halus, dalam artian tak banyak menggunakan pernak-pernik atau tulisan yang tak perlu.

Nah, kalau Anda adalah tipe yang menarik perhatian gebetan dengan foto di social media, coba deh terapkan tips di atas. Semoga Anda segera bertemu jodoh.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading