Sukses

Lifestyle

5 Tipe Pria Yang Disukai Wanita

Ada banyak tipe pria yang ada di seluruh dunia. Agak salah jika para pria beranggapan bahwa hanya uang yang bisa membuat wanita bahagia. Memang, uang dan materi adalah salah satu kebahagiaan, namun itu hanya satu dari banyak faktor kebahagiaan lainnya.

Jika dilihat dari tipe-tipe sifat pria, ada beberapa sifat pria yang selalu diidam-idamkan wanita. Kita akan mengharapkan sifat-sifat ini ada pada pacar dan suami. Siapa sih yang tidak ingin memiliki pria hebat dengan ciri di bawah ini?

Pria Penyayang

Pria yang sabar dan penyayang adalah tipe yang paling ada di prioritas atas. Sudah jadi rahasia umum bahwa wanita adalah makhluk yang selalu ingin disayang. Maka pria yang bisa menyayanginya sekaligus sabar menghadapi wanita adalah tipe yang sangat diidamkan wanita.

Pria Jujur dan Terbuka

Tidak ada yang lebih menyakitkan dibandingkan hidup selamanya dengan pria yang selalu menutup dirinya. Pria yang seperti ini hanya akan membuat wanita menebak-nebak apa maunya dan tidak bisa membahagiakan wanita, sering terjadi pertengkaran. Sedangkan pria yang selalu jujur dan terbuka pada apapun yang dipikirkan dan dirasakan akan lebih membahagiakan wanita.

Pria Yang Rapi

Wanita selalu ingin menggandeng pria yang rapi. Tidak harus rapi banget, setidaknya tidak malu-maluin saat dikenalkan ke keluarga dan sahabat. Pria yang rapi diibaratkan sebagai sosok yang bisa menjaga dan merawat dirinya sendiri. Jika dia sudah tampak bisa merawat dirinya sendiri, berarti dia juga bisa merawat wanita yang dicintainya sebaik saat dia merawat dirinya.

Pria Yang Selalu Mendukung Wanita

Kadang, wanita ada di masa suram dan butuh dukungan besar dari orang-orang di sekitarnya. Maka saat pria yang dicintainya mendukung dan menggenggam tangannya, wanita akan merasa jauh lebih kuat dan lebih tangguh menghadapi cobaan yang datang. Wanita pasti merasa lebih dihargai apapun yang dia lakukan jika ada pria hebat yang mendukungnya.

Pria Yang Setia

Yang satu ini adalah favorit setiap wanita, yaitu pria yang setia. Siapa yang tidak ingin punya pacar dan suami yang setia? Mayoritas wanita selalu ingin punya pasangan yang setia, dalam keadaan bahagia dan susah, dalam sehat dan sakit, hingga hanya maut yang memisahkan. Di zaman yang serba ‘gila’ ini, rasanya makin sulit menemukan pria setia, namun pasti masih ada dan semoga saja pria itu bisa menjadi pasangan Anda.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading