Sukses

Lifestyle

10 Hal Yang Diinginkan Wanita Dari Pacarnya (Part II)

Siapa bilang mencintai wanita itu sulit? Sebenarnya wanita itu paling bisa dicuri hatinya lewat perhatian-perhatian kecil yang berkesan di hati. 

Beberapa waktu lalu, Vemale sudah membahas 10 Hal Yang Diinginkan Wanita Dari Pacarnya. Nah, masih ada 10 hal lagi yang wanita suka dari pacarnya. Yaitu ketika mereka melakukan beberapa hal yang simple ini. 

Cinta yang sebenarnya itu akan terasa oleh hati bila dilakukan dengan hati. Nah, siapa di antara Anda yang pernah merasakan atau setuju dengan 10 fakta berikut ini? Simak selengkapnya di sini?

(vem/gil)

Pria Yang Lebih Tinggi Dari Mereka

Banyak wanita yang ingin pasnagan mereka lebih tinggi. Alasannya karena tubuh tinggi terkesan lebih melindungi dan memimpin. Tubuh tinggi juga bisa membuat mereka lebih bersandar pada sosok pria yang mereka cintai.

Namun kadang cinta itu tak mengenal ukuran. Yang penting adalah rasa nyaman saat bersama dengan pria tersebut. Tak sedikit kok wanita yang lebih tinggi dari pacar atau suami mereka.

Pria Yang Mencerahkan Hidup Mereka

Ada beberapa wanita yang merasa lebih berwarna-warni hidupnya sejak mengenal cinta dan pria yang membawa mereka pada semua itu. Kehadiran seseorang, terutama pacar atau suami, memang selalu bisa memberikan warna baru yang berkesan.

Hal ini mungkin bisa sesimpel kehadiran orang tersebut di hadapan mereka. Meski cuma berjumpa dengannya saja dan menyadari kehadirannya adalah untuk Anda, rasanya sudah bahagia.

Pria Yang Mengisi Hari-Hariku

Waktu berganti dan tak semuanya mulus-mulus saja. Namun dengan memiliki seorang pacar atau suami, mereka bisa menjadi pelipur lara yang meredakan mendung di hati.

Kadang saat hari kita sedang buruk dan cokelat tak cukup ampuh menghibur bad mood yang melanda, mungkin kehadiran pacar atau suami kita bisa jadi pengusir gundah gulana. Pernah mengalaminya?

Pria Yang Memberikan Kebahagiaan

Mungkin pacar kita bukan ssok yang sempurna. Namun berada di dekatnya saja kita merasa bahagia. Itulah yang namanya cinta. Tak harus berhubungan dengan hal-hal yang sifatnya materi, karena kadang kebahagiaan hati itu tak bisa dibeli.

Hanya bisa diberikan lewat kehadiran sosoknya yang tak bisa terganti. Oleh karena itu, wanita tak selalu bisa disenangkan dengan apa-apa yang dibelikan oleh pacarnya. Namun lebih pada perhatian dari sang pacar.

Pria Yang Tak Akan Membiarkan Kita Pergi

Dalam hubungan cinta, sebuah kesungguhan bisa ditunjukkan saat kita dipertahankan oleh seseorang. Oleh karena itu, wanita akan lebih perhatian ketika pacar mereka gigih memperjuangkan cinta mereka.

Pria yang dengan mudah melepaskan seorang wanita bisa jadi membuat wanita itu sendiri merasa tidak benar-benar diinginkan. Dengan kata lain, rasanya seperti bertepuk sebelah tangan.

Mengukir Tiap Kenangan Bersama

Sebagai wanita, kita adalah sosok yang sagat menghargai esensi emosional dan sentimentil dalam sebuah kenangan atau momen. That's why, meski pacar tak romantis, wanita berharap mereka bisa mengerti bahwa hal tersebut sangat penting artinya bagi hubungan tersebut.

Sebenarnya, pria dan wanita sama-sama memiliki sisi sentimentil, hanya saja kadarnya memang berbeda. Bagi pria, kadang yang sudah biarlah berlalu. Namun bagi wanita, hal tersebut kadang masih ada dalam benak mereka.

Selalu Ada Untuk Kita

Kebersamaan itu penting meski saat pacaran kita tak harus selalu dengan pacar. Meski pria bilang bahwa pacaran dengan cewek jaman sekarang itu mahal, namun sebenarnya wanita hanya butuh kenyamanan dan cinta yang nyata.

Misalnya, sosok yang selalu ada dalam suka dan duka mereka. Perlahan-lahan akan mulai menduduki sebuah tempat yang tergantikan di hati wanita.

Menikmati Momen Bersama

Sesekali, wanita ingin bisa menikmati sebuah perjalanan dengan pacarnya. Menghabiskan momen yang simple tapi akan selalu diingatnya. Misalnya, menikmati senja sore hari di pantai atau pegunungan.

Nuansanya beda, namun bisa menyisakan berjuta kenangan. Dan tak menyisakan rasa awkward meski Anda dan pacar hanya saling diam dan menikmati momen itu. Sampai suatu hari, kita bisa mengatakan, "Inget nggak kita pernah liat senja sore seperti ini?"

Mengantar Kita Pulang

Banyak pasangan yang melakukan hal ini. Ya, ini adalah bentuk kasih sayang paling sederhana yang bisa dilakukan seorang lelaki. Seperti bentuk perlindungan dan perlakuan yang istimewa dari seorang lelaki.

Ini juga menjadi kesempatan untuk menikmati waktu bersama hingga kesibukan hari itu berakhir. Dan bisa saling berbagi apa saja yang sudah terjadi sepanjang hari itu.

Nonton Film Cute Dan Romantis

Banyak pria yang mungkin bisa mabuk dan bosan dengan film romantis. Tapi yang namanya cinta, kadang harus belajar menyukai apa yang pasangan kita suka.

Tidak harus setiap hari. Yang penting menemani kita nonton film romantis dengan setulus hati, itu bisa menjadi kejutan kecil yang menyenangkan bagi wanita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading