Sukses

Lifestyle

Sebuah Renungan Tentang Makna Cinta

Cinta itu seperti ribuan kata yang ingin kita ungkapkan pada seseorang, namun tak ada yang terucap selain kita mendekapnya. Tak pernah ada istilah yang cukup menjelaskan arti cinta, melainkan hanya lewat perbuatan.

Cinta itu seperti menapaki gunung. Sulit mendakinya, namun saat kita sudah meraih puncaknya, semua terasa layak dan indah. Cinta, kadang ditolak, kadang hilang, kadang tak kita sadari. Namun pada akhirnya, kita tak pernah menyesali cinta yang pernah lewat dalam setiap babak hidup. Saat itulah cinta sejati datang bersama pendewasaan diri.

Cinta itu manisnya seperti surga. Namun ketika jatuh dan hancur, sakitnya begitu membara. Karena kadang cinta itu seperti bunga yang merekahnya perlahan, namun bisa hancur berkeping-keping dalam sekejap mata.

(c) asiantown.net

Cinta itu membuat segalanya jadi mungkin. Cinta mampu membangunkan sisi lain seseorang yang muncul sejak kita mengenal orang yang kita cintai. Cinta itu seperti udara, manusia tak bisa hidup tanpanya. Tanpa cinta, tak ada ukiran cerita dan tawa.

Ini adalah beberapa kutipan makna cinta bagi beberapa pasangan di seluruh dunia. Sejatinya setiap pasangan akan menemukan definisi mereka sendiri tentang cinta. Yang jelas, cinta adalah sebuah kesederhanaan yang bisa menggetarkan lonceng kebahagiaan dalam setiap hati manusia.

Apa makna cinta bagi Anda?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading