Sukses

Lifestyle

Kumpulan 10 Foto Cinta Sejati Mengharukan Dari Seluruh Dunia

Jika membahas cinta, maka maknanya akan sangat luas. Cinta tidak selalu tentang sepasang manusia, pria dan wanita. Cinta itu sangat luas. Cinta Tuhan untuk manusia, cinta ibu untuk anak-anaknya, cinta kakak untuk adiknya, bahkan cinta pada sesama manusia, bahkan jika orang itu tidak kita kenal.

Dan selebihnya, cinta bisa diungkapkan dengan banyak cara. Dengan ciuman, sentuhan, ucapan, dan masih banyak lagi. Semua cinta itu akan terasa saat Anda melihat foto-foto yang dikumpulkan beberapa fotografer dari seluruh dunia. Foto-foto ini terkumpul dalam gallery di Dailymail.co.uk.

Semoga foto-foto cinta sejati dan nyata ini bisa menyentuh hati Anda. Love can take many different forms.

(vem/yel)

Cinta Hitam Putih

Foto ini tampak sederhana dalam warna hitam dan putih. Namun makna yang terkandung di dalamnya tidak sesederhana warna foto ini. Paul Thomas adalah fotografer yang mengambil foto cantik ini. Tampak siluet dua orang manusia yang sedang berciuman. Tidak perlu banyak kata untuk melihat cinta dari foto ini.

Paul mengatakan bahwa foto ini diambil ketika dia sedang menikmati minuman dengan pacarnya ketika liburan. "Awalnya, saya menggunakan lampu flash, tapi saya lebih suka versi siluet," Paul sendiri tidak merencanakan foto ini, ciuman itu juga tidak direncanakan. Menurutnya, momen yang tidak disengaja ini justru mempercantik fotonya.

Cinta Dua Kakak Laki-Laki

Cerita tentang saudara yang sering bertengkar sudah biasa, namun di balik pertengkaran-pertengkaran itu, ada kisah cinta manis yang bisa diabadikan dalam bentuk foto. Anda bisa meniru foto cinta antar saudara yang sangat manis ini. Di balik kenakalan anak-anak, mereka membawa cinta yang luar biasa.

Gambar ini diambil oleh Jolanta Macionczyk, khusus untuk kakek nenek dari anak-anak ini. "Kakek nenek mereka tinggal sangat jauh dan tidak sering melihat cucunya. Dua bersaudara Olaf dan Oscar sangat mencintai adik mereka yang bernama Olivia, dan mereka ingin menunjukkan rasa cinta itu dengan ciuman," ujar Jolanta. So sweet ya..

Cinta Ibu Yang Sedang Mengandung

Tidak ada yang bisa mengalahkan cinta seorang ibu untuk anak-anaknya. Bahkan sejak masih dalam kandungan, sang ibu sudah memberikan banyak cinta. Ibu yang sedang hamil punya aura berbeda, dan itu ditangkap oleh Thom Moore, sang fotografer.

Foto ini dibuat untuk menunjukkan keindahan tubuh wanita yang sedang hamil, bukan menyembunyikannya. Wanita yang sedang mengandung sudah pasti bahagia dengan kehamilannya, maka itulah yang ingin ditunjukkan. Cinta ibu pada janin yang sedang dikandung. Perut yang membesar ini adalah gambaran cinta yang sesungguhnya.

Cinta Saudara Kembar

Anak kembar selalu membawa keajaiban. Banyak orang ingin memiliki saudara kembar, karena kehidupan mereka begitu unik. Anak kembar bahkan dikatakan sudah saling terhubung mendahului pada ibu mereka. Bayangkan saja, sejak masih berbentuk janin, anak kembar sudah saling bersentuhan dan berbagi ruang dalam rahim.

Tidak heran jika mereka tumbuh menjadi anak yang saling mengerti dan mencintai saudara kembarnya. Sarah West mengabadikan momen manis ini, dua anak perempuan kembar saling tersenyum dan menunjukkan cinta yang sangat hangat. "Mereka adalah kembar bernama Carly dan Amber, orang tua mereka juga kembar. Mereka adalah gadis manis dan memiliki ikatan batin yang sangat kuat," ujar Sarah.

Cinta di Atas Bantal

Salah satu hal yang paling nyaman adalah tidur di atas kasur empuk dan bantal yang hangat. Namun tidak semua orang memiliki hal sederhana ini. Tapi tak mengapa, kadang rasa cinta muncul dari bantal yang disediakan Tuhan secara alami, yaitu di atas paha seseorang.

Lihatlah anak ini, dia tidur dengan nyaman di atas paha neneknya. Alan Warriner mengambil foto ini pada acara Mela Festival Newcastle. "Saya hanya berpikir anak itu tampak nyaman dan lelah. Neneknya sangat sabar membiarkan anak itu tidur beberapa saat, sampai anak itu terbangun. Sangat menyentuh," ujar Alan.

Cinta Dalam Gaun Pengantin

Cinta tidak harus ditunjukkan dengan hal romantis atau hal-hal mewah. Kadang sedikit perhatian akan hal-hal kecil membuktikan bahwa orang lain bisa memberikan cintanya untuk Anda. Misalnya saja.. anak kecil pembawa bunga ini, dia langsung membenarkan ujung gaun pengantin yang berantakan, hingga posisinya benar.

Foto ini menunjukkan ketulusan hati sang gadis kecil. Tidak perlu melihat wajah pengantin atau pendamping yang sudah dewasa, foto ini sangat cantik karena langsung tertuju pada si anak kecil dan kebaikan hatinya. Foto ini diambil oleh Joann Randles yang dilakukan tidak sengaja. "Gambar yang indah dan penuh kasih sayang kadang muncul begitu saja tanpa rencana," ujar Joann.

Cinta.. Selamat Tinggal atau Selamat Datang?

Dalam foto ini, tampak pria dan wanita sedang berciuman, dengan latar belakang stasiun bus Leeds Bus. Stasiun, bandara atau pelabuhan adalah tempat menyenangkan sekaligus menyedihkan. Di tempat itu, ada yang harus melepas kepergian kekasihnya, ada yang menyambut hangat kedatangan kekasihnya. Lalu pasangan ini akan berpisah atau baru berjumpa kembali?

Yang mengambil foto ini adalah Stuart Glossop. "Saya berada di stasiun Leeds Bus pada bulan Mei," ujar Stuart. "Lalu saya melihat pasangan sedang berciuman, saya hanya berhasil menangkap sedikit momen itu sebelum pintu bus tertutup otomatis. Saya tidak tahu apakah ciuman itu adalah perpisahan atau pertemuan." lanjutnya.

Cinta Untuk Nenek

Gadis dalam foto ini adalah Sonia Guzadhur dan neneknya yang ada di Plaine Des Roches, Mauritius. Lihat senyum manis mereka berdua, tampak jelas bahwa keduanya adalah wanita yang bahagia. Sonia sangat mencintai sang nenek, karena baginya, nenek adalah wanita luar biasa dan penuh cinta.

"Nenek saya adalah subjek foto yang paling menarik, karena dia adalah ibu daei 12 anak, seorang wanita Hindu yang penuh kasih sayang dan menyenangkan," ujar Sonia, "Dia tidak memakai sepatu, mencuci pakaiannya di atas batu tepi sungai, memiliki tato, menyukai Arnold Schwarzenegger bahkan memiliki posternya di ruang tamu. Dia sangat lucu dan saya sangat mencintainya,"

Cinta Saat Keliling Dunia

Cinta bisa datang kapan saja, di mana saja dan di saat yang tidak terduga. Contoh nyatanya terjadi pada pasangan ini, Steven Baguley dan Katy. Steven adalah seorang guru, dia bertemu Katy sekitar tiga setengah tahun yang lalu di Thailand. Mereka punya hobi yang sama yaitu traveling keliling dunia.

Berkat rasa cinta dan sesuatu yang sama, mereka berdua sudah sering keliling dunia bersama. Tidak hanya mengabadikan foto-foto cantik pemandangan dari seluruh dunia, tetapi juga mengabadikan besarnya cinta mereka. "Foto ini diambil tahun lalu di Guatemala," ujar Steven. Pasangan ini sangat beruntung, mereka pasti punya banyak foto romantis dari berbagai negara.

Cinta 'Candid Camera' Pernikahan

Ah.. foto pernikahan sudah biasa! Eits.. tidak biasa jika foto yang diambil adalah foto diam-diam tanpa rencana. Mayoritas foto pernikahan diambil dengan rencana, posenya diatur dan si pengantin tahu ada fotografer di dekatnya. Namun foto yang satu ini berbeda. Diambil oleh Michaela Alusikova secara diam-diam di pernikahan sahabatnya.

Foto ini diambil di bagian atas tangga, saat itu kedua mempelai 'kabur' dan tampaknya ingin ruang pribadi untuk saling memperlihatkan betapa besar kebahagiaan dan cinta mereka. "Mereka sudah bersama selama 12 tahun dan saya tahu mereka melewati tahun-tahun yang sangat keras dan suram. Saat mereka akhirnya menikah, saya sangat senang," ujar Michaela.

***

Itulah beberapa foto nyata yang memperlihatkan bahwa cinta sejati itu ada. Cinta bisa datang dari mana saja, oleh siapa saja, tinggal bagaimana sikap Anda, mau menerima cinta itu, atau menolaknya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading