Sukses

Lifestyle

Foto Romantis Kakek Nenek Tentang Cinta Sejati

Melihat sepasang kakek nenek yang berdampingan, bila dihayati lebih lama, bisa membuat kita kagum. Mereka adalah pasangan senior yang menempuh asam garam kehidupan dan percintaan lebih banyak dari kita.

Ada banyak teori cinta yang dibuat anak muda jaman sekarang, namun mereka mengalami lebih banyak, lebih nyata dan lebih mendalam. Itulah yang membuat cucu pasangan kakek-nenek ini, Lauren Wells, ingin membuatkan foto untuk merekam kemesraan mereka.

(c) asiantown.net

Bila Anda pernah menonton film 'Up', Anda pasti bisa mengenali tema ala Nina dan Gramps dengan balon-balon warna-warni ini. Yang membuat Lauren ingin sekali mengabadikan kemesraan keduanya dalam serangkaian foto adalah karena ia sendiri terkesan dengan perjalanan cinta kakek neneknya. "Mereka tak pernah melepaskan cincin pernikahannya, menjadi sesejatinya sahabat dan hanya punya foto saat mereka menikah," kata Lauren.

(c) asiantown.net

Maka dibuatlah foto keduanya, terinspirasi dari film Up. Dengan dekorasi yang sangat manis dan vintage. Uniknya, meski kakek nenek ini turut serta dalam pemotretan tersebut, keduanya sama sekali belum melihat foto tersebut.

(c) asiantown.net

Sebagai seorang fotografer profesional. foto kakek neneknya inilah yang paling ajaib dan mengesankan. Rencananya, foto ini akan diberikan pada keduanya pada saat Natal. Wah, bisa dibayangkan betapa bahagianya mereka melihat foto yang indah itu.

Ladies, cinta sejati memang tak cukup diungkapkan lewat foto. Cinta sejati adalah perjalanan dua insan itu sendiri dan potret yang mengabadikannya akan menjelaskan lebih dari sekedar kata-kata. Semoga pasangan ini bisa menginspirasi kita untuk menjadi pasangan yang langgeng seperti mereka.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading