Sukses

Lifestyle

10 Hal Yang Diinginkan Wanita Dari Pacarnya

Wanita katanya seringkali dihubungkan dengan istilah 'cewek matre'. Karena kalau pacaran dengan perempuan jaman sekarang, harus modal uang lebih. Well, ternyata tidak sepenuhnya benar kok.

Wanita sesungguhnya adalah sosok yang senang berbagi kasih sayang dan memanjakan. Hal ini mungkin karena sebagai seorang wanita, kita semua memiliki sifat naluriah seperti seorang ibu.Sebagai wanita yang juga sering sekali mengandalkan perasaan, juga membuat kita lebih peka dan perhatian dengan hal-hal yang berhubungan dengan sesuatu yang sifatnya emosional. Misalnya perasaan pacar kita sendiri.

Bila pacaran dengan wanita itu kelihatan susah, sebenarnya wanita sangat suka dengan 10 hal simple ini. Apa saja? Yuk simak selengkapnya.

(vem/gil)

Wanita Lebih Suka Dibilang Cantik Daripada Seksi

Seksi memang konotasinya tampak sering ke arah seksual. Hal itu masih merupakan topik yang agak sensitif bagi seorang wanita. Karena wanita tak begitu suka dinilai dari poin seksi kecuali benar-benar oleh suaminya sendiri.

Namun lain halnya ketika pacar atau suami mengatakan bahwa kita cantik, rasanya akan lebih meaningful dibanding seksi. Cantik itu bisa saja karena pacar melihat kita seutuhnya sebagai wanita dan hal tersebut bagaikan penghargaan yang membanggakan bagi wanita.

Suka Di-SMS Duluan

Wanita juga sangat suka dihubungi lebih dulu. Coba lihat deh bagaimana wanita saat sedang PDKT dengan seseorang, Pasti sangat senang kalau gebetan mereka SMS atau ada inisiatif lebih dulu.

Hal ini bisa memberikan sinyal bagi seorang wanita bahwa hubungannya tak sepihak, serta memberi sinyal bahwa pria tersebut memang 'menganggap kita ada' dalam kehidupannya.

Mengkhawatirkan Kita

Saat pria benci dibuat khawatir oleh wanita, wanita diam-diam senang ketika pria mengkhawatirkan mereka. Tandanya ada perhatian dari sang pacar atau suami. Ini rasanya seperti dimanjakan dengan cara yang lain.

Namun jangan sering-sering bikin pria khawatir. Karena hal tersebut seperti memainkan perasaan dan perhatian yang mereka berikan. Jangan heran deh kalau kadang pria marah-marah dibalik kekhawatirannya pada kita.

Tiba-Tiba Memeluk Tanpa Alasan

Ini adalah salah satu jenis pelukan yang tak akan dilupakan oleh seorang wanita. Ya, pelukan yang terjadi tanpa alasan apapun. Hanya ingin memeluk kita dan pelukan itu rasanya hangat sekali.

Pelukan memang menguatkan dan merupakan hal yang paling disukai oleh wanita. Apalagi kalau datangnya dari orang tersayang.

Memainkan Rambut Kita

Tak semua wanita sih, namun banyak wanita yang suka ketika pacarnya memainkan rambut mereka. Hal ini mungkin sederhana saja sih, namun bagi beberapa wanita, rasanya bisa bikin melting.

Ada juga wanita yang suka momen di mana pria mengacak-acak rambut mereka dengan sayang, membelai rambut mereka dengan lembut, maupun memainkan rambut mereka. Rasanya seperti dimanjakan dan nyaman.

Menerima Ketidaksempurnaan

Banyak wanita yang memikirkan penampilan mereka hingga berkali-kali dalam sehari, bahkan dalam satu jam. Berpikir, sudah cukup cantikkan aku untuk pacarku?

Ya, banyak wanita yang takut mereka tidak cukup cantik dan baik bagi pacar maupun suaminya. Padahal kalau sudah cinta, pasti bisa menerima kita apa adanya. Dan proses belajar untuk menerima itu bisa terjadi seumur hidup.

Pria Yang Cerdas

Memilih pasangan memang menentukan bibit, bebet dan bobot. Kalau pria yang mendekati kurang berbobot, mungkin kita akan berpaling pada yang lain. Namun, sebaiknya kita menjadi pasangan yang saling mengisi satu dengan yang lainnya.

Namun perlu kita ketahui bahwa kecerdasan itu tak hanya dalam masalah prestasi secara akademis. Setiap orang punya sisi kecerdasan masing-masing. Ada yang cerdas secara perasaan. Ada yang cerdas lewat spiritual mereka dan ada juga yang cerdas lewat ide-ide mereka, meski mereka tak pernah ranking 1.

Pria Yang Percaya Pada Tuhan

Apalagi kita tinggal di negara yang kental spiritualnya dan kebanyakan nenek moyang kita mengajaran budaya rendah hati pada anak cucunya. Bahwa kita sebenarnya tak punya pegangan apa-apa selain kepada Tuhan.

Bagi beberapa wanita, mereka mendambakan sosok imam dan pemimpin yang punya tujuan. Kalau pria yang mereka andalkan tak punya pegangan itu, maka hal wanita ini pun sulit untuk yakin pada pria tersebut.

Memberi Kejutan Bunga

Cara seperti ini klasik, tapi percayalah bahwa banyak wanita yang suka kejutan. Apalagi dari orang tersayang. Meski tidak suka dengan bunganya, namun pasti akan memberikan kesan bagi wanita.

Mungkin cara ini sering kita lihat di film drama. Namun tak ada salahnya juga untuk mengungkapkan perasaan lewat bunga. Say it with flowers.

Memeluk Dari Belakang

Sebagaimana pelukan bisa memberikan kekuatan, ada pula jenis pelukan yang disukai wanita. Salah satunya adalah pelukan dari belakang. Pelukan seperti ini sangat intim dan bisa memberikan dua makna.

Yang pertama, bisa jadi pacar atau suami kita sedang membutuhkan kita untuk 'berlabuh'. Yang kedua, bisa jadi pelukan ini mereka berikan untuk emnguatkan kita, mengatakan bahwa, 'jangan takut, aku ada bersamamu.'

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading