Sukses

Lifestyle

Poppy Bunga Akan Vakum Dari Dunia Entertainment, Benarkah?

Artis cantik Poppy Bunga akhirnya menggelar resepsi pernikahannya dengan sang suami, Muhammad Fattah Ripath. Pasangan ini terlihat sangat serasi dalam balutan busana pengantin khas Lampung. Namun setelah pernikahan ini, Poppy mengatakan bahwa dirinya akan vakum dari dunia entertainment.

Setelah menikah ini, Poppy Bunga mengatakan bahwa dia akan vakum dari dunia entertainment yang digelutinya selama ini. Dia mengatakan akan membuka bisnis salon atau peternakan di lahan kosong yang dimiliki suaminya. "Aku ingin buka salon atau peternakan. Dia (suaminya) kan punya tanah yang belum dipakai juga," kata Poppy saat ditanya tentang rencana ke depannya.

Poppy Bunga memang sudah menekuni dunia entertainment selama 10 tahun. Setelah menikah ini dia ingin rehat sejenak. Namun tidak menutup kemungkinan dia akan kembali ke dunia entertainment lagi nantinya.

Pasangan Poppy Bunga dan Muhammad Fattah Ripath menggelar acara resepsi pernikahan mereka di Hotel Sulthan pada hari Sabtu (21/12) dengan menggunakan adat Lampung. Sesuai adat Lampung, sang pengantin wanita harus bisa menarikan tarian adat. Untuk itu, Poppy menunjukkan kebolehannya dengan menarikan tarian adat Lampung. "Karena ini adat Lampung, tadi ada tarian-tarian lampung juga. Latihannya sih cuma tiga kali, tapi lancar alhamdulillah," ujar Poppy seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (21/12).

Selain menari, Poppy juga menggunakan busana khas Lampung yang sangat unik. Dia harus mengenakan mahkota khas di kepalanya. Meskipun berat, Poppy mengatakan bahwa dia menikmatinya karena ini hanya terjadi sekali seumur hidup.

Setiap wanita yang telah menikah pasti akan mengabdikan hidupnya kepada keluarga. Hal inilah yang juga dilakukan oleh Poppy Bunga. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading