Sukses

Lifestyle

7 Pernikahan Selebritis Paling Romantis Tahun 2013

Setiap wanita mempunyai impian besar untuk menikah dengan orang yang mereka cintai. Siapapun dia, pasti ingin mempunyai momen pernikahan yang indah dan tak terlupakan. Karena moment bahagia ini akan terjadi sekali seumur hidup.

Beberapa selebritis Indonesia melepas masa lajang mereka tahun ini. Moment membahagiakan ini selalu terlihat romantis dan penuh cinta. Dalam suasana sakral, mereka mengikat janji akan terus bersama sehidup semati.

Setiap pernikahan mempunyai cerita tersendiri yang nantinya akan dikenang seumur hidup. Ingin tau pernikahan selebriti mana saja yang paling romantis? Kami merangkumnya dalam galeri beritkut yang dilansir oleh KapanLagi.com. Yuk, kita simak ladies.

 

(vem/sir)

Rio Dewanto & Atiqah Hasiholan

Pasangan romatis ini memang sudah lama berpacaran dan akhirnya mereka mengikat janji setia pada 24 Agustus tahun ini. Pernikahan mereka ini memang jadi satu acara yang tak terlupakan karena digelar di sebuah pulau di kawasan Kepulauan Seribu, Jakarta.

Pulau Kelor menjadi saksi bisu proses ijab kabul pasangan ini. Saat itu Atiqah tampak semakin cantik dalam balutan kebaya warna merah, Rio juga tampak tampan dalam balutan jas mewah. Pesta pernikahan yang diadakan hingga malam hari menambah suasana pesta makin romantis. Mereka berdua terlihat sangat bahagia dan penuh cinta.

Judika - Duma Riris

Kita sudah mengetahui bahwa cerita cinta antara Judika dan Duma Riris memang penuh dengan lika liku. Namun mereka bisa membuktikan kekuatan cinta mereka sangat besar dan mampu mengalahkan banyak penghalang. Di hari ulang tahun Judika, 31 Agustus 2013 ini mereka mengikat janji setia sehidup semati.

Judika dan Duma melangsungkan pernikahan mereka di gereja di Balige, Medan. Rona kebahagiaan dan suka cita terpancar dari wajah kedua selebritis ini. Moment ini menjadi sangat membahagiakan bagi Judika karena pada ulang tahunnya ini dia mendapatkan kado seorang istri yang akan menemaninya seumur hidup.

Shireen Sungkar - Teuku Wisnu

Setelah berpacaran selama tiga tahun sejak 10 November 2010, akhirnya pasangan ini menikah pada 17 November. Wisnu dinikahkan langsung oleh ayah kandung Shireen Sungkar, Mark Sungkar dengan mahar berupa uang tunai sebesar Rp 17.111.300 dan kalung emas seberat 24,25 gram, dengan berlian 5,87 karat dan seperangkat alat salat.

Kisah cinta mereka memang awalnya bermula dari sebuah sinetron. Di sana mereka berperan menjadi sepasang kekasih yang ceritanya berakhir bahagia. Seperti kisah cinta mereka yang kini menapaki jenjang baru.

Sharena - Ryan Delon

Pesinetron Sharena dan Ryan Delon akhirnya mengikat janji sehidup semati dalam sebuah pernikahan.Sharena dan Ryan Delon akhirnya menikah pada hari Jum'at (13/12) yang lalu. Cinta lokasi antara keduanya bersemi setelah mereka sering bertemu di lokasi syuting dan kerap berakting sebagai sepasang kekasih seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (13/12).

Delon mengatakan bahwa dia mantap menikahi Sharena karena hanya Sharena yang membuat dia bahagia. "Sama dia aku selalu bahagia," ungkapnya saat itu. Sharena adalah seseorang wanita yang selama ini dia cari. "Nggak neko-neko dan dia (Sharena) orang yang gue cari selama ini," katanya saat ditanya tentang Sharena.

Agni Pratista - Ryan Anthony Monoarfa

Agni Pratistha menikah dengan Ryan Anthony Monoarfa pada 17 Juni 2013 silam dan melangsungkan resepsi pernikahan pada Sabtu (14/12) malam. Ryan mempunyai alasan tersendiri kenapa dia memilih Agni sebagai pasangan hidupnya. Pribadi Agni yang easy going dirasa sangat cocok dengan dirinya yang unik.

Bagi Ryan, tipikal Agni yang tomboy membuat ia akhirnya jatuh cinta sampai akhirnya memutuskan untuk langsung melamar pada kedua orang tua Agni. "Orangnya easy going, jadi terkadang saya hobinya suka yang aneh-aneh dan Agni menerima aja. Anaknya enggak terlalu girly dan juga terlalu tomboy, jadi itu yang buat aku cocok," tutup Ryan saat ditanya tentang Agni.

Arumi Bachsin - Emil Darak

Tepat pada hari Jumat, 30 Agustus 2013 pasangan Arumi Bachin dan Emil Dardak melangsungkan akad nikah, mengikat janji sebagai suami istri di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat. Setelah proses lamaran yang terjadi beberapa waktu lalu, akhirnya mereka menjadi suami istri yang sah pada hari itu.

Emil mengucap ijab kabul dengan tegas dan lancar. Pernikahan mereka digelar dengan adat Palembang dan Bengkulu. Sungguh merupakan pernikahan yang sangat romantis dan indah.

Gading Marten - Gisela

Gading Marten akhirnya menemukan tambatan hatinya. Cinta itu terpaut kepada sosok penyanyi cantik, Gisela. Mereka memang sudah biasa terlihat bersama di berbagai acara. Akhirnya mereka mengikat janji setia pada 14 September 2013 di Gereja Tirta Luhur Uluwatu, Bali. Foto-foto pernikahan mereka yang tersebar di dunia maya memang sangat romantis dan indah.

Selain terlihat ganteng dan cantik, pasangan ini juga terlihat sangat bahagia. Keindahan Pulau Bali menjadi saksi janji suci mereka untuk saling menyayangi dan bersama dalam suka dan duka seumur hidupnya.

Itulah tujuh pernikahan selebriti paling romantis yang terjadi pada tahun 2013. Memang indah dan cantik ya ladies. Apa pendapat Anda tentang hal ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading