Sukses

Lifestyle

Makam Bentuk Hati, Tanda Cinta Suami Pada Istri

Cinta sejati memang tak akan pudar walau dimakan waktu. Kalau Anda bertanya-tanya, apakah ada cinta sejati di dunia ini? Setelah membaca artikel ini, Anda akan menjawab ADA.

Adalah seorang laki-laki bernama Winston Howes, seorang petani di Inggris sana. Ia ditinggal mati mendadak oleh istrinya, Janet, yang masih berusia 33 tahun. Digadang-gadang si istri mengalami serangan jantung.

Semenjak kematian istri tercintanya 17 tahun yang lalu, Winston menanam beribu pohon oak di daerah rumahnya. Dilansir dari huffingtonpost.com, awalnya Winston menganggap ini adalah taman rahasianya.

Makam Hati Dilihat Dari Kejauhan (c) viralnova.com

Rahasia mulai terkuak ketika seorang pilot balon udara terbang mengelilingi daerah rumah Winston. "Aku memiliki balon udara sendiri dan terbiasa terbang. Tapi pemandangan yang aku lihat dari atas kali ini sungguh menakjubkan," ujar Andy Collett si penemu tempat tersebut. Dari atas, pohon-pohon oak yang ditanam Winston tumbuh dan terdapat space berbentuk hati di sana. Disebut-sebut space berbentuk hati tersebut adalah makam sang istri.

Kemesraan Winston dan Janet (c) viralnova.com

Masih dilansir dari huffingtonpost, Winston ingin terus mengenang istrinya dengan menanam beribu pohon oak yang membentuk hati tersebut. Setelah menanam pohon tersebut, Winston menghilang begitu saja. Di taman tersebut ditemukan sepucuk surat yang mengatakan bahwa itu adalah taman yang dibuat Winston untuk mendiang istrinya.

So sweet ya Ladies? Sekarang percayakah Anda bahwa cinta sejati itu ada?

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading