Sukses

Lifestyle

7 Tanda Wanita Yang Selingkuh Dari Pacar atau Suaminya

Zaman berganti, peranan pria dan wanita mulai bergeser. Jika dulu pria sering disebut makhluk yang suka selingkuh, wanita masa kini juga tidak malu-malu selingkuh. Bahkan sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa pria bisa lebih setia ketimbang wanita. Anda mulai cemas sedang tumbuh benih perselingkuhan?

Seperti apa sih ciri wanita yang mulai berani selingkuh? Ada beberapa ciri yang bisa tampak. Anda bisa menduga-duga diri Anda sendiri, apakah benih-benih perselingkuhan sedang tumbuh atau Anda bisa menjaga diri dari kemungkinan untuk selingkuh. Tentu saja harapan kami Anda bisa menjaga diri.

Namun kita juga tidak bisa menutup mata bahwa akan datang banyak godaan dalam hidup wanita. Kehadiran pria lain bisa membuat seorang wanita mengalihkan hati dari pacar bahkan suaminya. Sebelum Anda terjerumus lebih dalam, inilah ciri-ciri wanita yang mulai berani selingkuh atau wanita yang tidak setia.

(vem/yel)

Bohong ke Suami Atau Pacar Demi si Pria Ini

Kehadirannya begitu menggoda. Anda jadi sering memandang wajahnya dan berharap dia selalu tersenyum untuk Anda. Selama ini Anda selalu jadi wanita yang penurut dan tidak pernah membohongi suami. Namun pesona pria ini mampu mengubah Anda jadi lebih berani. Ya, Anda jadi lebih sering berbohong pada pacar atau suami.

Anda bisa saja berbohong datang ke ulang tahun teman karena menghormati undangannya, namun jauh di lubuk hati, Anda hanya ingin bertemu dengan si pria menawan itu. Lebih parah lagi, Anda mulai bohong tentang siapa yang akhir-akhir ini sering menelepon Anda atau mengirim pesan yang membuat Anda tersenyum bahagia. Dari bohong-bohong kecil ini, akan berlanjut pada kebohongan yang lebih besar.

Sering Deg-Degan Menunggu Telepon Atau Texting-nya

Anda sudah terbiasa berbohong pada suami atau pacar mengenai siapa yang Anda telepon, siapa yang sering mengirimkan pesan ke smartphone Anda malam-malam. Maka Anda tidak lagi peduli apakah tindakan ini benar atau salah. Anda sedang mabuk kepayang dan seolah jatuh cinta lagi dengan kehadiran si pria ini.

Anda sama seperti orang yang sedang kasmaran. Anda deg-degan saat menunggu telepon darinya. Anda tersenyum membaca pesan singkatnya "Hai, sudah makan malam?". Anda rela berbohong meninggalkan pacar atau suami demi menerima telepon darinya. Jika sudah begini, sudah bia dipastikan bahwa Anda punya perasaan khusus pada pria ini.

Tertawa Lebih Banyak Pada Leluconnya

Pria biasanya suka memberi lelucon atau bahan bercandaan. Agak aneh memang, namun mayoritas pria di seluruh dunia menganggap jika wanita yang mereka suka tertawa (dengan bercandaan mereka) berarti mereka sukses menjerat hati Anda. Nah, silakan ingat-ingat, seberapa sering Anda tertawa saat mendengar leluconnya?

Apakah Anda tertawa lebih banyak dibanding lelucon yang diberikan pacar atau suami Anda? Biasanya, wanita akan tertawa lebih banyak pada lelucon pria yang disukainya. Walaupun lelucon itu garing dan tidak lucu sama sekali, wanita yang sedang jatuh cinta akan tertawa. Nah, hati-hati jika Anda melakukan hal ini.

Membelanjakan Barang Untuknya

Saat tugas ke luar kota atau lagi liburan, tiba-tiba Anda kepikiran untuk membelikan si pria ini oleh-oleh. Anda mungkin membelikan oleh-oleh yang sama untuk suami atau pacar, namun Anda juga kepikiran untuk membelikan oleh-oleh yang sama (bahkan lebih mahal) untuk si pria menawan ini. Wah.. makin waspada jika sudah sampai ke tahap ini.

Pada dasarnya, semua orang akan memberikan hadiah atau oleh-oleh pada orang yang spesial atau orang yang mereka sayangi (bisa pasangan atau keluarga). Tidak ada ceritanya Anda membelikan hadiah atau sengaja membelikan barang untuk pria yang bukan siapa-siapa. Maka Anda bisa menanyakan pada diri sendiri.

Rela Melakukan Apa Saja Demi Dia

Anda rela berbohong pada suami atau pacar tentang apapun untuk menutupi perselingkuhan ini. Anda rela tidak kuliah, rela mengambil cuti kantor, rela membelikan dia barang mahal, pokoknya Anda rela melakukan apapun untuk pria menawan ini. Apakah Anda mengendus sesuatu? Ini adalah tanda-tanda wanita yang sedang jatuh cinta akut.

Tanyakan lagi pada diri Anda, apakah sinyal-sinyal ini bisa dijadikan bukti bahwa Anda memang mengalihkan hati pada pria lain? Terlebih lagi jika Anda berusaha semakin cantik dan sempurna di depannya. Lima tanda ini sebenarnya sudah bisa dijadikan penilaian pada diri Anda sendiri, apakah benar dia hanya pria biasa? Saat Anda sudah mulai berani berbohong dan menduakan pacar bahkan suami Anda saat ini.

Sering Sengaja Bertemu Dengannya, Berdua Saja

Yang ini adalah tanda yang paling membuktikan bahwa Anda memang sedang berada di zona perselingkuhan. Apakah Anda sering sengaja bertemu berdua saja dengannya? Plus pertemuan ini Anda rahasiakan dari banyak orang. Dan.. sudah pasti Anda membohongi pacar atau suami tentang hal ini. Bilangnya mau mengantar teman beli dress, tapi Anda makan malam dengannya di restoran yang tersembunyi.

Semakin sering Anda melakukan ini, semakin besar sudah jawaban bahwa Anda memang sedang berselingkuh. Pertemuan yang makin sering, makin terjadwal dan makin berani, bisa membuat hubungan Anda dengan pacar atau suami dipertaruhkan. Anda sudah dewasa, pasti tahu bahwa perselingkuhan tidak hanya masalah hati, tetapi hal lain yang lebih intim. Belum terlambat untuk mengakhiri perselingkuhan ini.

Membanding-Bandingkan Dia Dengan Pacar Atau Suami

Jika 6 sinyal sebelumnya memperlihatkan dengan jelas tanda-tanda wanita selingkuh, Anda juga harus waspada dengan sinyal yang sangat halus ini. Pernah membanding-bandingkan suami atau pacar Anda dengan pria menawan yang Anda suka? "Ah.. kamu lebih perhatian dari pacarku yang cuek itu," atau "Kamu lebih ngertiin aku ketimbang suamiku,"

Upps.. berhati-hatilah! Selingkuh kadang tidak harus berupa sentuhan fisik atau perhatian lebih. Saat Anda membanding-bandingkan kehebatan pria menawan ini, bahkan terang-terangan suka memujinya, ini adalah tanda bahwa Anda tidak menghormati hubungan yang sudah terjalin. Lebih tepatnya lagi, Anda tidak menghormati pacar atau suami.

Ada orang bijak mengatakan, "Cinta tanpa rasa hormat seperti mobil tanpa setir, tidak berguna," Maka kembalikan pada diri Anda. Ingatlah, sebuah perselingkuhan, apapun alasannya, selalu ada pihak yang terluka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading