Sukses

Lifestyle

Tips Menunjukkan Perhatian Pada Pacar Saat LDR

LDR seringkali menjadi hal yang ditakuti pasangan. Banyak pasangan yang menyerah sebelum melakoni, dan ada juga yang menyerah karena tak cocok lagi. Namun sebenarnya LDR tidak selalu membahayakan Anda dan pasangan.

Hubungan jarak jauh sebenarnya merupakan salah satu cara di mana Anda bisa memberi waktu untuk menyiapkan diri dan menjadi lebih kuat sebelum menjalani babak kehidupan yang lebih menantang. Menikah misalnya, Anda tak hanya akan butuh saling berdekatan, namun saling mengisi dalam kesulitan.

Nah, agar hubungan LDR Anda tidak terasa hambar dan makin menjauhkan, coba deh beberapa cara ini sehingga Anda bisa makin hangat dan erat.

Keep Contact

Tentu saja Anda perlu saling berhubungan. Dalam sebuah hubungan cinta. yang penting adalah mau berkomunikasi. Tanpa itu, hubungan terasa dingin dan kaku. Tanyakan kabarnya dan keadaannya. Bila perlu, Anda juga bisa saling berkirim foto tentang apa yang sangat menarik atau bikin stres hari itu dan bertukar gambar lewat messenger. Komunikasi jaman sekarang lebih mudah dan menyenangkan bukan?

Kirim Kejutan

Saat Anda tahu dia dalam kondisi yang stres dan down, beri dia kejutan manis. Anda bisa menghadiahkan kedatangan Anda ke sana atau hanya diwakili sesuatu yang mengesankan. Misalnya, CD kesukaannya, cookies favoritnya atau pernik lucu yang akan membuatnya semangat dan ingat pada kita.

Surat Cinta

Coba kirimkan sebuah surat cinta. Well, mungkin ini adalah gaya klasik, namun masih asik. Kirimkan surat dengan packaging yang manis dan menarik serta apapun yang ingin Anda tuliskan padanya. Berbagilah inspirasi, biasanya akan membuat seorang pria lebih semangat dan termotivasi.

Buat Dia Tetap Hangat

Kirimkan sebuah jaket atau sweater. Bila itu buatan Anda, akan lebih baik. Lebih simple lagi, Anda bisa mengirimkan sebuah syal rajut untuknya. Membuatnya hangat mungkin tak sama dengan pelukan yang biasa Anda berikan, namun bisa menjaganya tetap sehat dan ingat pada kita.

Kunjungan Kejutan

Seperti yang sudah disebutkan di poin kedua, Anda bisa menghadiahkan diri Anda di tempat dia berada. Bawakan apapun yang dia suka. Mungkin kadang dia akan merasa belum siap, namun dia tak akan menelantarkan Anda.

Jangan biarkan hubungan Anda ditelan jarak dan waktu. LDR bikin putus itu hanyalah mitos. Bila Anda mau dan sama-sama niat, hal tersebut bukanlah tidak mungkin. Good luck.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading