Sukses

Lifestyle

4 Tanda Keluarga Pacar Memberi Restu dan Menyukai Anda

Pacaran tidak sekedar hubungan antara Anda dan si dia. Pacaran akan lebih menyenangkan jika keluarga pacar juga menyukai Anda. Restu ada, pacaran makin awet. Tapi bagaimana sih tanda atau ciri keluarga pacar yang menyukai Anda? Dilansir oleh magforwomen.com, ini lah ciri-cirinya.

Sering Mengajak Anda Berkomunikasi

Saat pacar membawa Anda ke rumahnya dan mengajak ngobrol dengan santai, itu bisa menjadi tanda bahwa kehadiran Anda diterima dengan baik. Keluarga pacar tidak sekedar ngobrol yang terkesan formalitas atau sekedar menyapa, tetapi juga menanyakan pendapat-pendapat Anda tentang hal apapun. Intinya, Anda sering dilibatkan dengan obrolan yang menyenangkan.

Anda Diajak ke Acara Keluarga

Tidak perlu bingung saat Anda diundang atau diajak ke acara keluarga pacar. Ini adalah sinyal bagus bahwa Anda sudah diterima dengan baik dan melebur jadi satu. Pacar dengan senang hati memperkenalkan Anda pada keluarga besarnya, ini merupakan sikap yang oke karena membawa Anda dalam lingkar keluarga besar adalah tanda pacar serius dengan Anda dan restu dari keluarga tidak ada kendala.

Memberi Hadiah Atau Oleh-Oleh

Saat keluarga pacar pergi ke luar kota atau luar pulau, Anda tidak lupa dibelikan oleh-oleh. Saat Anda ulang tahun, ada kado yang diberikan untuk Anda. Jangan lihat berapa nilai hadiahnya, tetapi fakta bahwa mereka ingat akan kehadiran Anda. Orang tidak sembarangan memberi kado atau oleh-oleh, hanya orang spesial yang mendapatkannya. Berarti.. Anda sudah dianggap spesial oleh keluarga pacar.

Menanyakan Hubungan Anda dan Pasangan

“Gimana nih kalian? Kapan tante bisa ke rumah kamu?” Upss.. apakah maksudnya menanyakan keseriusan hubungan? Tenang saja, jawablah pertanyaan ini dengan senyum dan santai. Wajar jika orang tua menanyakan keseriusan hubungan anaknya, berarti mereka peduli dan percaya bahwa Anda adalah menantu yang tepat untuk putra kesayangan mereka. Pertanyaan ini juga jadi tanda bahwa calon mertua sudah memberi restu pada hubungan Anda.

Sekarang Anda tidak bertanya-tanya lagi apakah keluarga pacar menyukai Anda atau tidak. Semoga hubungan cinta Anda sukses.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading