Sukses

Lifestyle

1 Dari 7 Orang Menikah Tanpa Cinta, Sedih Banget

Cinta tidak selamanya membawa akhir kisah yang manis dan romantis. Ada banyak orang mengaku menikah tanpa cinta, bahkan terpaksa menikah setelah berpisah dengan cinta sejatinya.

Kisah ini benar-benar terjadi dan bukan sinetron. Banyak orang yang terpaksa menikah bukan dengan orang yang dicintai, dilansir oleh GeniusBeauty.com. Sebuah survey yang dilakukan di London pada 2.000 orang menemukan hasil yang cukup mengejutkan. Tidak semua kisah cinta mereka berakhir manis. Ada yang terpaksa menghabiskan sisa hidup dengan orang yang tidak dicintainya.

  • Rata-rata orang jatuh cinta teramat dalam dua kali sepanjang hidupnya. Bisa dikatakan, mengalami cinta sejati dua kali. Namun sayangnya, seringkali perasaan mereka tidak terbalas.
  • Yang mengagetkan, 1 dari 7 orang mengaku hidup dengan orang yang tidak mereka cintai. Sebanyak 73 persen dari mereka bahkan mengatakan bahwa mereka tidak merasa perasaan hangat untuk pasangan mereka, karena mereka terpaksa menikah setelah kehilangan cinta sejati mereka.
  • Sebanyak 46 persen orang yang sudah menjalin hubungan mengaku terus mencari orang yang lebih tepat. Dan bila menemukan orang yang lebih baik suatu hari, mereka bersedia meninggalkan orang yang sedang menjalin hubungan saat ini.
  • Ditambah lagi, 17 persen mengatakan mereka sebenarnya menemukan orang yang lebih baik dan lebih tepat, namun tetap menjaga hubungan dengan pasangan saat ini.

Pria Ternyata Lebih Setia

Yang paling mengejutkan, ternyata kesetiaan pria masa kini lebih kuat dibanding wanita. Survey ini menunjukkan bahwa, pria lebih fokus pada hubungannya dibanding wanita. Pria cenderung lebih setia pada pasangannya dan tetap setia di sepanjang hidupnya. 37 persen pria mengatakan mereka akan menjaga hubungan demi kenyamanan pasangannya. So sweet..

Apa pendapat Anda terhadap hasil survey ini? Share pendapat Anda di kolom komentar ;)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading