Sukses

Lifestyle

Kisah Setia Suami Pada Istri Yang Tak Ingat Lagi Pada Dirinya

Apakah Anda tak percaya kalau cinta sejati itu masih ada?

Cinta. Hal termanis yang mengisi hati dan hidup Anda, memberikan kesempatan Anda tersenyum, tertawa, dan terkadang menitikkan air mata. Begitulah siklus cinta, sejak berpacaran hingga menikah. Ada pahit, ada pula manisnya.

Jangan dikira, masalah-masalah yang pernah Anda alami saat berpacaran nantinya akan otomatis selesai dengan pernikahan. Justru sebagian besar pernikahan gagal, karena orang-orang yang berada di dalamnya menganggap bahwa pernikahan adalah sebuah solusi untuk bahagia. Bahwa dengan menikah, tidak akan ada lagi pertengkaran. Bukan. Bukan itu makna pernikahan.

Bahkan, di dalam pernikahan Anda dan pasangan harus berjuang berkali-kali lipat lebih keras untuk menjaga hubungan agar tetap harmonis, agar cinta itu tetap manis.

Kami menemukan sebuah video yang akan mengetuk hati Anda. Lewat sebuah cerita seorang pria tua, yang istrinya menderita Alzheimer. Penyakit Alzheimer membuatnya lupa bahwa pria yang setiap hari merawatnya adalah suaminya. Tetapi apakah cinta suaminya berubah? Mari simak video berikut terlebih dahulu.

Siapa kamu? tanyamu setiap kali

Kau mungkin tak lagi mengingatku, tetapi aku sangat ingat benar siapa kamu. Namamu Wandee, nama suamimu Boonsong. Kamu adalah wanita yang menyukai tanaman dan pepohonan, suka warna biru. Memakai sepatu ukuran 6, mudah terserang demam, tetapi suka minum es.

Soal makanan, kamu suka makanan pedas dan berbumbu, namun tidak suka kacang-kacangan. Kapanpun kamu makan, kau senang mendengarkan lagu ini...

Suka keindahan alam, mudah tertawa, dewasa, suka kebersihan.

Kau adalah wanita yang lucu, suka mengeluh, suka merajuk, dan saat ini kau menderita Alzheimer.

Kita menikah tanggal 6 Juli, aku masih ingat benar janji pernikahan yang kubuat hari itu. Aku berjanji akan menjagamu hingga hari tua...

Siapa kamu? tanyamu lagi, dan aku akan berusaha membuatmu mengingatku setiap hari. Mengingat cinta kita.

Apakah kita akan pergi jalan-jalan? Apakah kamu tidak lelah? tanyamu lagi.

Aku terdiam sejenak, dan aku akan menjawab TIDAK. AKU TIDAK PERNAH LELAH MENJAGAMU, DAN AKU TIDAK AKAN PERNAH LELAH MENCINTAIMU.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading