Sukses

Lifestyle

Punya Pacar Pemalu Ternyata Banyak Untungnya

Saat membicarakan hubungan cinta, memang kurang pantas jika membahas untung-untungan. Tapi beneran deh, pacaran dengan pria pemalu tidak selalu membosankan dan kurang menantang.

Kadang tingkahnya canggung, kadang dia malu-malu menatap Anda, kadang bicaranya tampak kacau saat melihat senyum Anda. Pria pemalu sering dianggap membosankan, namun jangan dulu menolak hati mereka.

Cinta Mereka Lebih Tulus

Pria pemalu biasanya canggung dengan wanita, karena itulah mereka hanya punya sedikit kemampuan untuk menggombal dan menggoda banyak wanita. Kabar baiknya, sikap ini menunjukkan bahwa mereka adalah pria yang tulus saat jatuh cinta. Jika dia mencintai A, maka dia benar-benar jatuh cinta dengan A, bukan cinta yang mumpung ada peluang.

Lebih Rendah Hati

Pria pemalu biasanya tidak senang memamerkan dirinya, baik kepintaran, materi atau jabatan. Mereka biasanya rendah hati dan akan memperlakukan pasangannya dengan baik.

Penyabar dan Perhatian

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, pria pemalu biasanya tidak kebanyakan tingkah, mereka cenderung menjadi sosok yang penyabar dan perhatian. Karena cintanya lebih tulus dibanding para bad boy, mereka akan menghadapi wanita dengan sabar dan memberi perhatian sepenuhnya. Asyik..

Kemungkinan Lebih Setia

Satu hal yang menjadi nilai plus bagi para pria pemalu, mereka cenderung lebih setia. Biasanya, sekali jatuh cinta, mereka akan menjaga pasangannya dengan baik. Mereka juga bukan tipe pria yang suka melirik sana sini dan mencari kesempatan dengan wanita lain. Jika Anda ingin pasangan setia, bukalah kesempatan untuk pria pemalu yang menyukai Anda.

Tidak selamanya pria pemalu itu membosankan bukan?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading