Sukses

Lifestyle

10 Sikap Pria Yang Menjadi Dambaan Wanita

Ladies, siapa yang tidak mau memiliki pasangan yang dapat memahami Anda seutuhnya? Pangeran impian yang selain tampan juga harus menerima Anda apa adanya. Dilansir dari boldsky.com, ada 10 sifat pria yang menjadi dambaan setiap wanita.

Sabar

Meskipun memahami wanita adalah hal yang cenderung sulit, tapi lelaki ini akan terus sabar mencari tahu bagaimana ia dapat memahami Anda. Sabar menghadapi sikap wanita yang bahkan bisa berubah menjadi monster saat datang bulan.

Penuh cinta

Mereka akan mendekati wanita yang ia cintai dengan penuh cinta. Menjaga wanita kesayangannya dengan cinta yang tulus.

Kasih sayang dan peduli

Wanita akan memberikan perhatian mereka pada lelaki yang peduli tanpa membuatnya risih. Tipe lelaki yang seakan cuek tapi penuh kasih sayang dan peduli pada wanita pasti menjadi dambaan Anda.

Berkomunikasi dengan baik

Ia tidak akan membuat wanita yang ia cintai menunggu berjam-jam untuk mendapat kabar darinya. Mereka paham kalau wanita sangat love to talk, jadi mereka akan berusaha menjalin komunikasi yang baik dengan Anda.

First move

Lelaki idaman adalah ia yang melakukan first move tanpa Anda minta. Saat mendekati Anda, ia akan terbuka dan jujur, serta memiliki inisiatif untuk membahagiakan Anda.

Menerima wanita apa adanya

Mereka yang menjadi dambaan para wanita adalah mereka yang menyadari bahwa setiap wanita itu berbeda. Mereka akan menerima Anda apa adanya tanpa membanding-bandingkan Anda dengan wanita lain.

Senang berbincang dengan Anda

Karena wanita loves to talk, maka ia akan membuat Anda nyaman saat bersama mereka. Mereka ingin menjalin komunikasi dengan Anda dengan bertanya. Pertanyaan yang ia berikan adalah tanda bahwa mereka senang berbicara dengan Anda dan tak ingin pembicaraan kalian berakhir.

Memahami masa lalu Anda

Mungkin beberapa dari Anda tidak terlalu terbuka pada lelaki yang Anda cintai atau mencintai Anda tentang masa lalu. Tetapi hal ini membuat lelaki yang mencintai Anda untuk terus mencari tahu tentang masa lalu Anda. Tidak untuk dipermasalahkan, tetapi untuk lebih memahami Anda. Sehingga ia tidak melakukan kesalahan-kesalahan yang dibuat oleh mantan Anda.

Mencari waktu bersama

Ia akan selalu berusaha mencari waktu untuk dihabiskan bersama Anda. Tipe lelaki seperti ini biasanya berpikir semakin lama waktu yang ia habiskan bersama Anda, maka ia akan semakin memahami Anda.

Komitmen

Banyak wanita ingin memiliki lelaki yang memiliki komitmen. Karena ia paham banyak wanita yang seperti itu, maka ia akan mengajak wanita yang ia cintai untuk berkomitmen. Hal ini ia lakukan untuk menunjukkan keseriusan mereka dalam menjalin hubungan dengan Anda.

Siapa yang tidak mau memiliki pasangan yang memiliki 10 sifat di atas Ladies? Kira-kira sifat lelaki yang seperti apa lagi ya yang menjadi dambaan wanita? :)

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading