Sukses

Lifestyle

Ladies, Ini Cara Tepat Menolak Pria Yang Suka Pada Anda

Kalau Anda sedang jatuh cinta, pasti hati jadi berbunga-bunga. Jatuh cinta memang perasaan yang tidak bisa ditebak. Laki-laki maupun perempuan memang ditakdirkan untuk saling melengkapi satu sama lain. Tapi ada kalanya jatuh cinta menjadi menyakitkan jika cinta Anda bertepuk sebelah tangan. Ketika ada lelaki mendekati Anda, ternyata Anda tidak tertarik adalah kewajiban Anda untuk memberi tahu dia apa yang Anda rasakan. Jangan jadi PHP ya Ladies. Seperti dilansir dari boldsky.com, ini Ladies cara menghadapi kalau Anda ternyata tidak tertarik pada pria yang mendekati Anda.

Katakan secara langsung
Kalau si dia sudah menyatakan perasaannya pada Anda, ada baiknya jika Anda berkata dengan halus kalau Anda tidak memiliki perasaan yang sama dengannya. Memang menyakitkan Ladies, tapi ini harus dilakukan supaya ia tidak terlalu banyak berharap pada Anda.

Sopan
Ego pria itu besar Ladies. Jika Anda mengatakan padanya jika Anda tidak memiliki perasaan yang sama padanya secara kasar, bisa jadi ia malah membenci Anda. Pembicaraan yang sopan dan jelas akan mengurangi kesalahpahaman. Dengan begitu hubungan Anda dengan dia tetap terjalin baik.

Perlihatkan bahwa Anda memang tidak tertarik padanya
Ladies, kalau Anda tahu seorang pria sedang menyukai Anda tetapi Anda tidak tertarik padanya, cara terbaik untuk memperlihatkan perasaan Anda adalah melalui bahasa dan sikap. Kalau Anda tetap bersikap lebih dari teman, bisa jadi si dia menyangkan Anda juga tertarik padanya. Teman-temannya bisa menyangka kalau Anda PHP juga lho Ladies. Jadi, kalau Anda tidak tertarik padanya, bersikaplah seperti biasa saja.

Hindari kesalahpahaman
Beberapa pria memiliki cara pikir yang berbeda-beda tentang seorang wanita yang semakin dekat dengan mereka. Bisa jadi ia merasa kalau Anda suka padanya. Jadi nih Ladies, Anda harus menghindari kesalahpahaman antara kalian.

Biarkan ia move on
Siapa sih wanita yang tidak senang didekati ya Ladies? Tetapi kalau Anda sudah jelas tentang perasaan Anda yang tidak tertarik padanya, biarkan ia move on. Hubungan Anda memang seharusnya baik-baik saja, tapi jangan pernah Anda melarangnya untuk mendekati wanita lain karena takut kehilangan fans.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading