Sukses

Lifestyle

Wow.. 10 Persen Wanita Lebih Mencintai Hewan Ketimbang Pria

Untuk soal cinta dan asmara, wanita memang sulit ditebak. Ada wanita yang rela dicuekin pacarnya gara-gara berburu sepatu diskon, ada juga yang lebih aneh, ternyata ada wanita yang lebih mencintai hewan peliharaannya ketimbang pasangan mereka.

Hewan peliharaan tampaknya bisa menyabotase hubungan asmara para wanita. Sebuah survey dilakukan oleh British Brooke, sebuah lembaga amal untuk hewan di Inggris kepada beberapa wanita. Survey ini menanyakan hal-hal seputar hewan peliharaan pada wanita dan bagaimana rasa cinta mereka pada hewan-hewan itu dibandingkan pasangan mereka, dilansir oleh Geniusbeauty.com.

Mungkin Anda berpikir bahwa secinta apapun wanita pada hewan peliharaannya, sang pria yang dicintai wanita tersebut pasti tetap nomor satu. Nyatanya tidak selalu demikian. Hasil survey cukup mengejutkan:

  • Sepertiga wanita mencintai hewan peliharaannya sebesar rasa cinta mereka untuk pacar atau suami mereka.
  • Lebih dari setengah wanita mengaku bahwa mereka akan lebih memperhatikan hewan peliharaan mereka jika sedang bertengkar dengan pacar atau suami mereka. Hal inilah yang membuat para pria kesal dan iri dengan kucing atau anjing yang dipelihara wanita.
  • Dan ternyata... 1 dari 10 wanita mengaku bahwa mereka lebih mencintai hewan peliharaan mereka ketimbang pacar atau suami.

Hewan peliharaan yang menggemaskan memang jadi daya tarik utama untuk memikat hati wanita. Ditambah lagi, hewan-hewan ini selalu memberi perhatian untuk majikan mereka. Walaupun kadang capek memelihara hewan-hewan ini, mereka tidak membuat kesal sebesar yang sering dilakukan pria.

Wah wah.. apakah Anda setuju dengan hasil survey ini, ladies?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading