Sukses

Lifestyle

Kalau Butuh Pacar, Anda Bisa Menyewa di Website Ini

Hari Senin lalu, tepatnya tanggal 11/11 ditetapkan sebagai hari single yang akan diperingati setiap tahun di tanggal yang sama. Tanggal tersebut diusulkan oleh sebagian besar pria dan wanita di China yang ternyata sering kebingungan soal pacar di hari-hari penting di sana.

Gara-gara Single's Day inilah, muncul penyewaan pacar baik pria maupun wanita untuk dibawa datang ke upacara atau acara-acara spesial keluarga. Tujuannya adalah agar keluarga tidak bertanya-tanya dan tidak memandang remeh mereka yang datang sendirian saja. Selain itu, akan lebih mudah juga kabur dari acara perjodohan yang seringkali malah bikin ilfeel.

Sebut saja salah satu penyewa jasa ini adalah Matthew Fan, pria berkacamata dengan kulit sawo matang yang siap menjadi pacar sewaan kapan saja.

"Aku ingin mendapatkan uang tambahan setelah lulus kuliah ini karena aku belum mendapatkan pekerjaan yang tetap," ungkap Matthew Fan, seperti dilansir PeopleDaily. Usia Matthew 27 tahun dan ia sudah berprofesi sebagai pacar sewaan sejak dua tahun yang lalu. Ia sendiri memilih tetap single untuk memperlancar profesi tambahannya itu.

Mungkin secara fisik Matthew tidak tampan, tetapi ia bisa berperan sebagai kekasih yang manis dan disukai keluarga.

Jasa seperti Matthew ini bukan sembarang jasa murahan ya. Untuk memakai jasanya, mereka yang menyewa pacar akan diinterview terlebih dahulu. Ia juga tidak menyewakan jasa tubuh, tetapi lebih ditekankan pada waktu dan perannya.

Untuk menyewa jasa kekasih, Anda bisa dengan mudah ke Taobao.com dan mengetik keyword pacar untuk disewakan. Ada banyak service yang ditawarkan dengan berbagai macam harga.

Untuk paket harian, jasa penyewaan pacar ini dipatok harga mulai 900 ribuan sampai 1,5 juta rupiah. Dan untuk jasa penyewaan pacar per jam sekitar 90 - 100 ribuan.

Jasa yang diberikan termasuk berbincang dengan orang tua, datang ke acara keluarga, menemani berbelanja, dan melakukan aktivitas terutama yang berhubungan dengan keluarga.

Mungkin para wanita di China lebih suka menyewa jasa pacar ini karena lelah ditanya soal kapan nikah ya. Apakah Anda juga akan melakukan hal yang sama kalau sudah lelah ditanya kapan nikah?

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading