Sukses

Lifestyle

7 Tanda Pria Yang Cuma Mempermainkan Perasaan Wanita

Tidak selamanya pria yang dekat dengan Anda itu benar-benar jatuh cinta dan serius pada Anda. Serius dalam artian, ia memang ingin mengenal Anda lebih jauh, tulus memberikan perhatian, benar-benar merindukan Anda, dan ingin menghabiskan sebagian besar waktunya dengan Anda sampai ke jenjang selanjutnya.

Kebanyakan pria sekarang juga ragu-ragu soal hubungan asmara. Maju mundur dan keluar masuk banyak hati tanpa kejelasan apa yang sedang dicari oleh mereka.

Alhasil, banyak pria yang akhirnya dicap cuma mempermainkan perasaan wanita. Dianggap tak pernah serius karena memang datang dan pergi.

Aduhhh... apakah si gebetan Anda juga termasuk pria yang niatnya cuma mempermainkan Anda ya?

Waspada boleh, tetapi jangan terlalu parno dan curiga berlebihan ya ladies. Tidak semua pria yang sedang mendekati Anda itu punya niat jelek kok. Anda boleh curiga kalau ia punya beberapa ciri seperti berikut ini...

Hilang dan muncul

Dia adalah tipe pria yang konon cukup sibuk, sehingga dia lebih senang menghubungi Anda terlebih dahulu ketimbang Anda yang menghubunginya. Kerap apabila Anda yang menghubunginya, ia lama tak membalas pesan atau mengangkat telepon Anda.

Ia hanya bilang kalau sedang sibuk, dan meminta Anda menunggu saja kabar darinya.

Pria yang mendadak hilang dan muncul ini bukan sosok misterius, tetapi memang hanya membutuhkan Anda di saat-saat tertentu saja. Which is, Anda boleh curiga dan memperhatikan tanda-tanda lain untuk membuktikan apakah benar ia hanya mempermainkan hati Anda saja.

Anda di dalam friend zone

Status Anda teman, tetapi ia memperlakukan Anda lebih dari teman saat sedang berduaan. Mesra, romantis, perhatian, bahkan sangat dekat dengan Anda sampai-sampai Anda merasa sedang di awang-awang.

Kalau ditanya soal status hubungan, ia kebanyakan akan menjawab "dijalani saja dululah..." Dan menghindar dari pertanyaan-pertanyaan seputarnya.

Pria semacam ini juga biasanya akan menolak ketika disebut sebagai kekasih. Ia akan tetap menunjukkan kemesraannya dengan Anda di depan teman-teman Anda, tetapi juga bilang, "ahh kita cuma teman kok."

Dia jarang menelepon Anda

Dia lebih sering mengajak Anda bermesraan di sms atau chatting, tetapi menolak untuk berbincang di telepon. Katanya sih supaya dia bisa melakukan beberapa hal sekaligus, agar pekerjaannya lekas selesai.

Kalau setiap kali ia selalu berbuat demikian, Anda juga patut curiga karena bisa saja ia berbincang dengan banyak wanita, bukan hanya Anda saja. Ya, punya teman wanita lain sih sah-sah saja, tetapi kalau semua rayuannya sama, buat apa melanjutkan hubungan menyakitkan semacam ini?

Apalagi kalau Anda menelepon dia jarang diangkat dan selalu ada alasan untuk menolak telepon Anda. Tanda ini, akan semakin menguatkan kalau ia hanya mempermainkan perasaan Anda saja.

Melupakan banyak hal penting tentang Anda

Pria yang benar-benar jatuh cinta pada Anda adalah yang memperhatikan banyak hal detail tentang Anda, entah itu cerita Anda beberapa minggu lalu, tanggal-tanggal penting Anda, barang favorit, lagu kesukaan, dan lain sebagainya.

Tetapi mereka yang cuma sekedar ingin bermain-main dengan Anda bahkan akan lupa, hal apa yang baru saja Anda perbincangkan. Coba saja tes dan berikan pertanyaan padanya, biasanya ia akan menutupi kegugupannya dengan segera mengganti topik atau melemparkan pertanyaan balik pada Anda.

Kalau ia menganggap Anda penting, apakah benar ia tidak benar-benar memperhatikan Anda?

Inisiatifnya rendah

Kebanyakan Anda yang akan memberikan ide ini itu, entah dalam perbincangan, saat akan keluar makan, saat ingin melakukan sesuatu. Anda sangat excited, sementara ia akan menimang-nimang, apakah ia akan menikmati usulan Anda. Jika tidak, maka ia akan meminta Anda memikirkan hal lain untuk dilakukan.

Pria yang inisiatifnya rendah biasanya punya keinginan kecil untuk membuat Anda bahagia. Baginya, yang penting dia bahagia dan nyaman dulu, soal Anda, ia tak akan terlalu memikirkannya.

Tentang masa depannya

Coba pancing berbicara soal masa depan, apa yang kira-kira ia ceritakan. Bila ia banyak berbicara tentang planning masa depannya sendiri tanpa ada Anda di sana, ini adalah tanda kesekian yang memang menunjukkan ia hanya mencari teman tetapi mesra.

Ia tak sedang serius dekat dengan Anda, dan bahkan bisa dipastikan ia tidak jatuh cinta dengan Anda.

Kalau Anda masih kurang yakin, tanyakan kembali soal status hubungan Anda. Tanyakan pula apakah ia mau berkomitmen sebagai kekasih dengan Anda.

Bila jawabannya adalah "nanti dulu deh ya, aku belum siap"

Maka ia adalah pria yang cuma mempermainkan perasaan Anda, dan lebih baik Anda tinggalkan untuk memberikan kesempatan penting ini untuk pria lain yang lebih layak. Ia mungkin punya sejuta pesona, tetapi ia hanya akan meninggalkan kesedihan saja bagi Anda.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading