Sukses

Lifestyle

Apakah Yang Terjadi Jika Putus Setelah LDR ?

Mendengar kata LDR saja mungkin Anda sudah bergidik, apalagi menjalaninya. Banyak orang memilih untuk mengakhiri hubungannya karena jarak yang terlalu jauh yang akan memisahkan. Tapi, ada juga yang kukuh menjalani hubungan walaupun pada akhirnya intensitas bertemu akan jauh banyak berkurang. Semua itu memang tergantung keinginan dan niat Anda. Jalani jika Anda rasa hubungan kalian begitu kuat dengan komitmen serius yang akan Anda jalani. Jika tidak? Anda masih punya banyak waktu untuk memikirkannya.

Membahas tentang LDR memang tidak akan ada habisnya. Banyak kisah yang berakhir bahagia, ada juga yang tidak. Sedih memang, hubungan yang sudah susah payah dijalani harus kandas juga karena jarak. Sebenarnya, jarak bukanlah hal yang harus ditakuti. Selama ada komitmen yang jelas dan kemauan yang besar serta hati yang besar, semua pasti bisa dijalani dengan baik.

Namun, kalau pada akhirnya hubungan LDR Anda berakhir, sedih sudah pasti Anda rasakan. Rasanya sia-sia mencoba bertahan dengan segala kemampuan Anda. Kalau akhirnya putus juga, apa gunanya?

Masa sedih sudah lewat, susah payah move on eh tiba-tiba tidak sengaja bertemu dengan mantan. Bagaimana perasaan Anda? Senang, sedih atau campur aduk? Bingung harus menjelaskan dengan kata apa. Tapi mungkin video ini bisa merangkum kisah cinta LDR Anda yang gagal. Kira-kira, apa sih yang akan terjadi jika sudah putus ketika LDR?

Merasa ling lung sudah tentu. Ingin balikan? Coba pikirkan lagi. Bisa jadi deburan perasaan yang Anda rasakan hanyalah euforia kerinduan karena sudah lama tidak bertemu. Bukannya rasa cinta yang masih tumbuh. Anda harus bijak dalam memutuskan, akan berusaha lagi untuk mendekati atau membiarkan masa lalu menjadi masa lalu saja.

Anda sudah bersusah payah move on, kadang balikan bukanlah jawaban. Jadi, teruslah move on dan jadikan masa lalu sebagai pelajaran dan pengalaman. Pada saatnya, Anda akan menemukan cinta baru yang lebih baik darinya. Percayalah...

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading